06.

272 20 1
                                    

Annyeong!
Jangan lupa tinggalin jejak yaaaa!!!!

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Hari ini sesuai perintah abang abangnya. Asahi terpaksa harus ikutan tawuran. Tapi jangan ngira dia tawuran bareng anak gengnya. Gaklah, yakali. Kasihan mereka kena getahnya juga, mereka gak tau apa apa tentang rencana abang abangnya yang mau manggil polisi pas tawuran.

Makanya dia nyari info tawuran terdekat dan join, nyamar jadi member.

Sekarang dia udah siap. Mukanya setengah ditutup sarung tangan biar gak ada yang ngenalin dia, terus tangannya udah ada alat alat tawurannya, kaya rantai, sabit, piso gitulah. Kali ini dia megang rantai doang.

Pas si kapten ngarahin buat nyerang baru mereka kroyokan, saling mukul satu sama lain, bahkan udah ada yang bonyok. Asahi gak maju maju cuma main belakang aja, dia nyerang orang yang datang ke dia aja, sambil nunggu arahan abangnya yang lagi nelpon kantor polisi tempat appa mereka bekerja.

Ninuninuninu

Yang ditunggu-tunggu pun tiba. Suara sirine polisi terdengar. Membuat orang orang yang lagi tawuran langsung panik ketakutan.

"Woi cabut cok, polisi polisi!!"

Mereka semua langsung berlarian kabur buat nyelamatin diri masing-masing. Asahi sengaja diem diem aja biar kena tangkap.

Dan sesuai rencana, Asahi pun dibawa ke kantor polisi.

Sesampainya di kantor polisi, bener aja udah ada Jihoon yang natap dia tajam. Kelihatan dari tatapannya Jihoon lagi nahan marah. Antara emosi sama kecewa aja melihat anaknya ikut ikutan hal yang gak benar sampai masuk polisi. Sedangkan dia sendiri polisi.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Asahi dimasukan ke dalam sel. Katanya dia harus ditahan untuk beberapa hari bersama anak anak yang ke tangkep lainnya.

Sesuai yang udah direncanakan anak anak. Benar aja, setelah di telpon pihak kepolisian, Hyunsuk langsung datang sebagai wali Asahi.

Dan pastinya Asahi bakal kena marah sama Jihoon. Ya kayak sekarang ini, Jihoon lagi ngamuk sama dia. Dan Asahi cuma bisa diem aja. Kalau Jihoon udah marah, gak ada yang berani ngelawan.

Plakkk!!!

Amarah Jihoon langsung berhenti pas ngerasa ada yang ngegaplok punggung dia. Kenceng banget sampe kerasa sakitnya sampe ke tulang terdalam. Canda. Terlalu lebay itu.

Jihoon nengok buat ngelihat siapa yang ngegaplok dia. Pas nengok ternyata..

Hyunsuk, mantan istrinya.

Ini Jihoon sampe melongo. Tiba tiba hatinya jedag jedug ntah kenapa. Perasaannya bercampur aduk. Antara senang, sedih, sama kecewe.

Dia senang karena bisa ngelihat istrinya lagi, kayak gak nyangka aja bakal ketemu Hyunsuk lagi setelah lamanya mereka cere, jujur dari lubuk hati terdalam dalamnya Jihoon dia kangen sama Hyunsuk tapi terlalu gengsi buat mengakui.

Dia juga sedih karena hubungan mereka sekarang udah beda, udah gak kayak dulu lagi. Dan dia kecewa, kecewa sama Hyunsuk dan kecewe sama dirinya.

"Ngapain lu marah marahin anak gue?!!" Omel Hyunsuk ke Jihoon, gak terima anaknya dimarahin.

Si Jihoon gak ngejawab omelan Hyunsuk. Dia malah natap Hyunsuk, tatapannya dalam banget sampai Hyunsuk sendiri gak ngerti arti tatapannya Jihoon.

"WOI MALAH BENGONG!!"

Jihoon langsung sadar. "Ah, iya iya"
"Anda lihat sendiri kan? Dia salah, dia ikut geng tawuran. Wajarlah saya marahin. Dia juga anak saya"

"Hah?" Hyunsuk cuma ketawa hambar dengar ucapan Jihoon. Mana ngomongnya make bahasa formal gitu, sok sok an banget. Biasanya juga aku-kamuan

EOMMA&APPA (HOONSUK ft TREASURE MEMBER) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang