Tinggalin jejak ya pemirsa ☺️☺️
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Seperti yang sudah mereka rencanakan kemarin. Hari ini, pulang sekolah mereka udah ngumpul di tempat abang tukang cireng sekalian mereka beli cireng. Pas Junkyu udah dateng baru mereka berangkat ke rumah pohon. (kan ceritanya dia anak kuliahan jadi gak disekolah sedangkan abang tukang cirengnya di sekolahan)
"Eh adik adik aykuh udah datang" sambut Mashiho dari dalam rumah pohon.
"Lah ada kalian juga" ucap Jaehyuk agak kaget ternyata di rumah pohon rame. Ada Mashiho, Asahi, Haruto sama Jeongwoo juga ada. Ternyata mereka juga datang.
"Iya gue yang ngajak, biar makin seru" jawab Junkyu. Mereka berempat masuk terus ikut bimbrung.
"Bang Yoshi kemana? Kok gak ada" tanya Junkyu. Kerena cuma Yoshi doang yang gak ada disini.
"Ada kerjaan katanya jadi gak bisa ik-" Mashiho mau ngejawab tapi tiba tiba Yoshinya nongol.
"Gue kan cuma bilang ada kerjaan bukan bilang gak bisa ikut" ucap Yoshi.
Akhirnya mereka lengkap kakak beradik.
"Dede Jeongwooo... abangg kangen bangett loh sama dede Jeongwoo" pas masuk Jaehyuk langsung nyamperin dedek kecilnya yang lagi di gendong Asahi, kangen bangett dia sama adik kecil nya ini. Adeknya udah gede banget sekarang, padahal dulu masih kecil banget jalan aja belum bisa kayaknya. Terus dia ambil alih gendongannya dari Asahi.
Tapi Jeongwoonya gak mau. Mungkin dia gak kenal kali, soalnyakan terakhir ketemu dia masih umur 6bulanan gitu.
"Ini abang kamu juga. Bang Jaehyuk" ucap Asahi memperkenalkan Jaehyuk ke Jeongwoo.
"Abwanggg?" anak kecil itu kayaknya mikir dulu.
"Iyaa abang" akhirnya Jeongwoo mau digendong sama Jaehyuk.
"Dedek kangen sama babang gak?" Tanya Jaehyuk nyubit pipi Jeongwoo gemas.
"angennn" jawab Jeongwoo senyum menunjukan deretan gigi kecilnya.
"Gemess deh" makin gemes aja Jaehyuk, pengen unyel unyel pipi Jeongwoo.
Pas udah puas ngobatin rindu, peluk peluk, unyel unyel, cipika cipiki sama adik kecilnya ini. Terus Jaehyuk noleh Asahi yang masih disampingnya. Dia ngelihat Asahi terus senyum. Asahi aneh kenapa Jaehyuk tiba tiba senyum ke dia.
"Apaan?" Ketus Asahi
"Babang juga kangen sama dedek yang ini" ucap Jaehyuk ngegoda Asahi.
Asahi geli dengernya.
"Gak usah alay deh. Tiap hari di sekolah juga ketemu" jawab Asahi terus dia pergi duduk disamping Mashiho. Males ntar digangguin mulu sama Jaehyuk.
"Eh lu pada inget gak pas kita tidur di sini. Pas semua udah pada tidur tiba tiba ada suara kentut" ucap Mashiho kalau nginget pasti suka ketawa sendiri.
"Iya gue inget. Si Junkyu itu yang ketut, dia disamping gue. Mana bau banget lagi kentutnya" sahut Jaehyuk.
"Anjirlah, kapan ya? Kok gue gak tau" Si pelaku gak sadar.
"Gak usah pura pura lupa" balas Mashiho ngelempar kulit kacang ke Junkyu.
"Gue kangen bareng bareng lagi deh" ucap Yedam.
"Siapa sih diantara kita yang gak kangen bareng bareng lagi!" Balas Doyoung.
"Iya. Jujur gue belum iklas eomma sama appa cere" sahut Asahi.
"Iya. Mana semenjak cere, eomma makin jarang pulang. Pulang kalau ada yang penting penting aja" Mashiho ngeluarin keluh kesahnya.
"Iya lagi, appa juga. Semenjak cere kita semakin di gempur anjir kayak militer" tambah Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA&APPA (HOONSUK ft TREASURE MEMBER) ✔️
Fanfiction❗️❗️❗️❗️ - BAHASA TIDAK BAKU - BXB - MPREG - 100% fanfiction - GAK SUKA GAK USAH BACA! GAK USAH NGEHATE! -TREASURE ▪︎ eomma : hyunsuk ▪︎ appa : Jihoon ▪︎ anak : semua member treasure (ft mashiho&yedam) ini cerita tentang 10 anaknya Hoonsuk yang...