11.

387 40 9
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak yaaaw!

︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Kini mobil Hyunsuk dan anak anaknya udah sampe di Villa yang sudah disewa untuk mereka liburan.

Villa yang besar dan cukup mewah, ada taman dan kolam berenang di halaman yang dihiasi bunga bunga dan lampu taman.

Mereka menurunkan barang barang dari mobil dan memasukan ke dalam rumah.

Pas lagi sibuk sibuk beresin barang mereka. Mobil Jihoon dan anak anak pun nyampe Villa juga.

Hyunsuk kaget pas ngelihat Jihoon ada disini juga. Nih orang kenapa ikut sih.. kan Hyunsuk jadi gimana gitu yaa. Mana Jihoon nyamperin Hyunsuk, terus senyum ke dia. Ngebuat Hyunsuk makin dug dug kan

"Lu ngapain ikut sih?!" Tanya Hyunsuk ke Jihoon agak ketus. Sebenarnya dia deg deg kan. Jadi bawaannya judes.

"Kata kamu, saya boleh ikut" jawab Jihoon santai.

"Dih???! Siapa yang bilang lu boleh ikut? Kalau tau lu ikut gue gak bakal ikutt??!" Hyunsuk bingung dikit. Dia aja gak tahu sama sekali kalau Jihoon bakal ikut.

"Jadi kamu gak tau jika ada saya?" Tanya Jihoon lagi. Dia udah mulai paham pasti ini ide nya anak anaknya

"Ya nggak lah" jawab Hyunsuk apa adanya.

"Huh. Dasar anak anak itu. Beraninya mereka membohongi orang tua!" Jihoon langsung mau beranjak buat ngemarahin anak anaknya.

Tapi ditahan sama Hyunsuk.

"Eh lu mau marahin mereka?" Hyunsuk udah hafal banget nih sama kebiasaan Jihoon yang emosian gini.

"Udah jangan marahin mereka. Gue gapapa kok kalau lu disini" dia nenangin Jihoon, takut aja Jihoon marah, ntar bukannya liburan malah bimbingan militer. Hadeh

"Gak, mereka perlu dikasih pelajaran biar mereka tidak berani lagi membohongi orang tua" Tapi Jihoon tetaplah Jihoon, kalau ya tetap iya kalau tidak tetap tidak.

"KALIAN SEMUA KEMARI!!!!!"

Anak anaknya langsung pada berbaris didepan Jihoon. Bukan cuma Junkyu, Jaehyuk, Yedam, Doyoung tapi Yoshi, Mashiho, Asahi, Bahkan Haruto pun ikut berbaris. Mereka menunduk ketakutan.

"SIAPA YANG MERENCANAKAN INI?!"

"....."
Mereka diam, gak ada yang berani jawab.

"TIDAK ADA YANG NGAKU?!"

"Udah Hoon, kan gue bilang gapapa!" Hyunsuk ikut berusaha nenangin Jihoon. Kasihan anak anaknya.

"Tidak usah membela mereka Choi Hyunsuk! Kamu terlalu memanjakan mereka hingga mereka bera--"

Jihoon langsung diem pas dengar ada suara anak kecil yang nyeletuk "eomma, kenapa om itu marahin abang dan kakak?" Tanya anak kecil itu dengan suara polosnya.

Perhatiannya langsung tertuju pada suara itu. Hati Jihoon tersentuh mendengar suara polos dari anak kecil itu.

Ia itu langsung berbalik menoleh ke arah Hyunsuk. Melihat anak kecil yang berada disamping Hyunsuk sambil memegang jari telunjuk Hyunsuk dengan tangan kecilnya.

"Om siapa? Kenapa Om marahin kakak dan abangnya Jeongwoo?" Tanya anak kecil itu.

"Jeongwoo?" Jihoon jongkok mensejajarkan tingginya dengan Jeongwoo. Ia menatap wajah anak kecil itu. Tangannya juga terulur untuk mengelus pipi tembemnya.

Hatinya senang bisa melihat Jeongwoo lagi. Tapi ia juga merasa bersalah dan menyesal pernah membenci dan membuang anak sekecil dan selucu ini. Bodoh banget dia. Tak sadar air matanya mengalir begitu saja dari matanya. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EOMMA&APPA (HOONSUK ft TREASURE MEMBER) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang