09.

295 26 8
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak yaa zayenk♡♡♡

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Balik lagi ke masa depan. Anjay masa depan.

Maksudnya masa sekarang

Hyunsuk lagi siap siap di meja riasnya. Dia dandan cakep cakep, gak lupa dengan printilannya.

Hari ini Hyunsuk mau menghadiri undangan temannya, sesama selebritas. Tapi ini undangan individu, jadi dia gak bareng sama grub band nya.

Setelah siap, dia langsung berangkat dengan menggunakan mobil mercedes benz.

Pas lagi asik asik nyetir mobil menyusuri jalan sambil dengarin musik, tiba tiba ada polisi nyetopin dia.

Sial, dia kena tilang kayaknya.

"Selamat siang Pak" ucap si Polisi.

Hyunsuk membuka kaca mobilnya "siang" balas Hyunsuk

Pas kacanya terbuka ternyata polisinya si Jihoon. Hyunsuk agak kaget dikit, tapi dia stay cool. Jihoon juga begitu, dia harus profesional.

"Ada apa pak?"

"Anda sudah melalui jalur yang tidak seharusnya dilalui mobil"

"Gitu ya? Saya minta maaf deh, soalnya saya buru buru, macet banget tadi makanya saya lewat situ" jelas Hyunsuk.

"Tapi tetap saja itu pelanggaran lalu lintas" jawab Jihoon sambil menunjukan senyum tipisnya.

"Boleh saya cek surat suratnya?"

Hyunsuk langsung ngasih stnknya, terus Jihoon ngecek. "Ini juga stnk nya sudah mati dua tahun ya" ucap Jihoon lagi.

Anjirlah, Hyunsuk lupa. Sangking jarangnya dia make mobil ini, dia jadi lupa bayar stnk dan pajaknya.

"Aduh pak, terus saya harus gimana ya? Saya buru buru nih" keluh Hyunsuk.

"Ikut saya ke kantor buat surat pelanggaran" Jawab Jihoon apa adanya

"Harus sekarang banget? Kalau gak ntar sorean aku dateng ke kantor kamu deh. Soalnya sekarang aku ditunggu teman teman ak-"

"Choi Hyunsuk!"

Kalau Jihoon udah mode serius terus manggil nama lengkap dia begini, Hyunsuk juga takut.

"Iya iya, ke kantor" akhirnya mau gak mau Hyunsuk pun ngikut Jihoon ke kantor polisi buat ngurus surat pelanggaran.

Di kantor polisi Hyunsuk nungguin Jihoon bikin surat apalah dia gak ngerti. Lama banget. Hyunsuk dari tadi ngelihatin jam tangannya yang terus berjalan. Udah ada kali 20menitan dia nunggu tapi gak kelar kelar. Masalahnya nih ye, dia kudu ke tempat acara temannya yang kesana juga butuh waktu diperjalanan. Kalau gini dia bisa telat.

"Tuan Choi Hyunsuk?" Panggil Jihoon.

"Hah? Choi?!" Hyunsuk kok agak asing ya. Mungkin udah kelamaan make marganya Jihoon, udah 17 tahun. Park Hyunsuk. Sekarang balik lagi jadi Choi Hyunsuk. Mwueehh

"Ada yang salah dengan namanya?" Tanya Jihoon dingin.

"Ah enggak, gak ada yang salah udah benar. Jadi gimana?" Tanya Hyunsuk balik.

"Karena stnk anda mati dua tahun, jadi saya tahan dulu. Nanti anda bisa mengurusnya di pengadilan" jelas Jihoon

"Lah ribet banget dah kalau harus ngurus gituan lagi. Gue bayar aja deh? Mau gak? Tapi jangan ditahan" gak kebayang ribetnya gimana, kalau agensi dan managernya tahu dia ditilang bisa abis kena omel. Apalagi band mereka gak lama lagi bakal comeback. Makin ribet, ngurus comeback, ngurus stnk juga. Hadeh.

EOMMA&APPA (HOONSUK ft TREASURE MEMBER) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang