Tinggalin jejak ya kawannn!!
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Junkyu lagi duduk disofa ruang tamu, mukanya serius banget kayak mikirin masa depan.
Iya dia lagi mikirin masa depan, masa depan keluarganya. Dia nyari ide lagi buat nyatuin eomma sama appanya.
Tiba tiba Doyoung dan Yedam langsung tepar disofa samping Junkyu.
"Akhhg gila cuaca panas bangett!" Gerutu Doyoung sambil ngelempar tas sekolahnya asal. "Rasanya gue mau mati sangking kepanasan. Aduhh kayaknya gue udah demam!!" Ucap Doyoung lagi sambil mengang keningnya dramatis.
"Lebay lu" cibir Yedam yang ada di sampingnya Doyoung.
Dari tadi Junkyu cuma dengerin adek adeknya tanpa niat menoleh sedikitpun. Intinya dia lagi fokus nyari ide. Eh langsung muncul sebuah ide diotaknya.
"Kalian sini dah!" Panggil Junkyu
"Ngapain bang?"
"Udah ikut aja"
Junkyu ngajak adeknya ke kamar. Doyoung dan Yedam ngikutin abangnya tanpa banyak tanya.
"Dob lu tiduran dikasur" perintah Junkyu
"Ngapain sih bang?"
"Udah tiduran gece"
Walaupun kagak ngerti maksudnya Junkyu, Doyoung tetap nurut. Pas Doyoung udah tiduran, Junkyu keluar kamar tapi gak lama balik lagi bawa baskom berisi air panas sama kain.
Terus dia meras kain dari air panas terus di taro dikening Doyoung.
"Panas bang!" Rintih Doyoung kepanasan karena airnya panas banget jadi kainnya nyerap panas. Mana cuaca lagi panas banget.
"Sengaja biar kening lu panas" Jawab Junkyu, "tugas lu Dam, bentar lagi appa pulang. Lu bilang sama appa kalau doyoung lagi sakit" lanjut Junkyu ngomong ke Yedam.
"Yang bener aja, gue gak sakit!" Timpal Doyoung gak terima.
"Yah lu pura pura sakit" jawab Junkyu
"Kalau ketahuan gimana? Kalau appa megang kening gue gimana?"
"Makanya gue naro kain panas di kening lu"
"Kalau appa ngecek pake termometer?"
"Ini cemplungin aja termometernya di aer panas, pasti suhunya naik"
"Ketahuan nanti!"
"Diem diem lu cemplunginnya, Yedam nanti lu tutup tutupin juga!" jawab Junkyu santai tanpa beban.
"Gue gak mau ah, nanti ketahuan kita dihukum lagi" Doyoung ngeri buat bohong lagi. Takut dihukum lagi.
"Gak bakal kalau lu pinter ekting mah. Ini demi kita biar ketemu eomma, lu mau ketemu eomma ga?" Junkyu berusaha membujuk doyoung dan Yedam biar mau ikutan rencana.
"Mau tapi-"
"Makanya ikutin aja apa kata gue. Nanti lu berdua bujuk appa biar nyuruh eomma kesini buat ngurusin lu" ucap Junkyu ngejelasin maksud dan tujuan rencananya.
"Kalau eomma sibuk?"
"Gak bakal, sesibuknya eomma kalau ada diantara kita yang sakit pasti kerjaannya ditinggal semua. Percaya deh!" Lanjut Junkyu
"Udahdeh ikutin aja ya rencana gue. Tuh appa udah datang. Dam, lu keluar kasih tau appa, jangan lupa muka paniknya. Lu Doy, muka mau skaratnya ditunjukin biar appa kasihan" ucap Junkyu lagi ke adeknya pas denger suara mobil Jihoon masuk ke halaman rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA&APPA (HOONSUK ft TREASURE MEMBER) ✔️
Fanfiction❗️❗️❗️❗️ - BAHASA TIDAK BAKU - BXB - MPREG - 100% fanfiction - GAK SUKA GAK USAH BACA! GAK USAH NGEHATE! -TREASURE ▪︎ eomma : hyunsuk ▪︎ appa : Jihoon ▪︎ anak : semua member treasure (ft mashiho&yedam) ini cerita tentang 10 anaknya Hoonsuk yang...