08.

228 17 1
                                    

P kambekkk!!

Jangan lupa tinggalin jejak ya!

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Kita plesbek dulu ya.. waktu setahun sebelum ada Jeongwoo atau Hyunsuk belum hamidun.

😭😭

Jam 11 malam, Hyunsuk baru saja pulang dari kerjaannya. Namanya juga Artis ya jadi maklum kalau pulang malam, jam segini aja masih kurang malam.

"Bukannya ngurusin rumah sama anak, malah keluyuran gak jelas. Setiap hari pulang malam, mana pake baju kayak gitu. Udah berapa pria diluar sana yang kamu hibur? Seneng banget kayaknya jadi pria penghibur. Saya heran kok anak saya bisa mau sama orang kayak kamu ya"

Masuk masuk rumah langsung disambut sama mertua yang judes, julid dan gak suka sama dia.

Nih orang kenapa bisa dirumah dia sih.

Hyunsuk sabar banget masih bisa bertahan sama mertua kayak gitu, dikit dikit ngehina Hyunsuk.

"Udah udah mama pulang aja" Jihoon langsung mencairkan suasana dan menyuruh mamanya pulang, biar gak tambah ribut malam malam gini.

Akhirnya terpaksa Ny.Park pulang walau dalam hatinya masih ngedumel dan mencak mencak karena gak setuju sama anaknya.

Hyunsuk juga langsung masuk kamar, dia udah terlalu lelah buat ribut untuk saat ini. Jihoon nyusul dia masuk kamar.

"Hyunsuk?" Panggil Jihoon

Dia rebahan dikasur, sedangkan Hyunsuk lagi skincare an malam di meja rias.

"Hm?"

"Menurut aku, kamu gak usah ngeband lagi" ujar Jihoon.

Dengernya Hyunsuk agak kesel.  Bukannya dulu Jihoon gak pernah mempermasalahkan kalau Hyunsuk ngeband ya.

"Lah kamu kenapa tiba tiba ngomong gini? Bukannya kita udah pernah ngomongin ini ya, Ji. Kamu kan tahu ngeband itu juga hobby aku bukan cuma kerjaan" heran Hyunsuk

"Tapi setelah dipikir pikir kata mama tuh ada benernya juga. Mending kamu di rumah aja ngurus anak anak. Anak anak juga-"

"Jadi maksud kamu aku gak bener seperti yang mama kamu bilang?!" Hyunsuk motong ucapan Jihoon. Kesel dia tuh.

"Bukan gitu maksud aku, Suk!"

"Halah, udahlah Ji, aku capek ribut sama kamu. Aku kira selama ini kamu selalu suport aku, ternyata sama aja kamu sama mama kamu" Hyunsuk udah gak bisa mengendalikan emosionalnya lagi. Antara capek, badmood, kesel jadi satu.

Dia langsung keluar kamar buat nenangin pikirannya. Ia juga sengaja tidur dikamarnya Haruto. kalau ngelihat Jihoon yang ada makin emosi.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Besok paginya semua kembali seperti biasa. Setelah bangun tidur dan membersihkan diri, Hyunsuk langsung menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya. Lalu ia membangunkan anak anaknya untuk bersiap ke sekolah.

Ya rutinitas kembali seperti biasa, tapi Hyunsuk masih perang dingin sama yang inisialnya Jihoon.

Buktinya sekarang, anak anaknya udah pada ngobrol dimeja makan. Hyunsuk juga ikutan ngobrol sama anak anak, tapi dia sama sekali gak menghiraukan keberadaan Jihoon bahkan ngelihatnya juga ogah. Terus biasanya Hyunsuk nyendokin nasi buat sarapan kepiring anak anak dan Jihoon. Tapi hari ini dia gak nyendokin nasi buat Jihoon, Jihoon udah duluan nyendokin nasinya sendiri.

Ngerasa ada yang aneh sama sikap orang tuanya. Mashiho nyenggol lengan Junkyu yang duduk disampingnya.

"Apaan?" Jawab Junkyu lagi asik makan.

EOMMA&APPA (HOONSUK ft TREASURE MEMBER) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang