Tinggalin jejaknyaaa!!!!
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Kita mengenang kenangan masalalu dulu ya
Jihoon sama Yoshi, Junkyu dan Jaehyuk lagi bakar bakar di bawah rumah pohon. Doyoung dan Yedam lagi merhatiin bapak dan abang mereka yang lagi ngebakar, ntah ngebakar ayam, ngebakar ikan, atau sosis sosian lainnya. Mereka sambil gitaran dan nyangi. Mashiho dan Asahi pergi beli bumbu bakar.
Sedangkan Hyunsuk dan Haruto, eomma anak itu asik berbincang bincang di dalam rumah pohon.
Sekarang mereka sekeluarga lagi piknik di rumah pohon punya mereka.
"Ayo sayang, makanan udah siap" Jihoon naik ke atas buat manggil anak dan istrinya.
"Yeyeye makan enak!" Sahut Haruto kegirangan langsung lari turun ke bawah. Hyunsuk yang melihat anaknya heboh itu langsung panik sendiri. Takutnya jatoh aja
"Jangan lari Haru nanti jatoh!" Tegur Hyunsuk. Jihoon cuma geleng geleng kepala melihat bocil itu.
Terus dia nuntun Hyunsuk buat turun juga ke bawah. Dia megangin Hyunsuk hati hati, takut Hyunsuk jatuh atau kepeleset ditangga. Soalnya Hyunsuk kan sekarang lagi hamil muda. Walau belum besar tapi tetap aja Jihoon harus ngejagain Hyunsuk dengan telaten.
Mereka sekeluarga duduk bersama melingkari api unggun. Sambil memakan ayam bakar, ikan bakar, sate, dan sosis sosisan.
Haruto yang makan disamping Hyunsuk dan Jihoon, ngulurin tangannya buat nyuapin Hyunsuk.
"Eomma A A AA A!" ucap Haruto ngasih satenya. Hyunsuk dengan senang hati menerima suapan dari anaknya itu.
"Appa gak dikasih?" Jihoon pura pura cemburu.
"Appa makan sendiri aja, kan masih punya tangan!" Jawab Haruto.
"Eomma kamu juga masih punya tangan. Kok cuma eomma disuapin" cibir Jihoon. Anak bungsunya ini itu agak pilih kasih ke eomma dan appanya.
Eh gak anak bungsu deh kan bentar lagi punya adek.
"Biarin aja" ketus Haruto.
Lagi asik asiknya makan tiba tiba.
"Huek- hmpp" Hyunsuk langsung lari menjauh dan memuntahkan seluruh isi perutnya. Jihoon yang melihat itu langsung mengejar Hyunsuk dan membantu memijat mijat tengkuk lehernya Hyunsuk.
"Gak papa sayang gak papa, muntahin aja" Ucap Jihoon menenangkan.
Setelah puas memuntahkan isi perutnya, Jihoon langsung ngelap mulut Hyunsuk pake bajunya.
"Kamu gak papa? Apa kita pulang aja ya? Kapan kapan aja pikniknya" ucap Jihoon khawatir
"Gak, aku gapapa. Gak usah pulang, kasihan anak anak" jawab Hyusuk. Dia emang agak lemas, makanya dari tadi dia cuma duduk di dalam rumah pohon.
Setelah muntah muntahan, Hyunsuk dan Jihoon kembali kumpul bareng anak anaknya.
"Eomma kenapaa?" Tanya Haruto, sipalingg kecil khawatir.
"Eomma kalau sakit kita pulang aja gapapa" sahut Mashiho.
"Iyaa eomma, jangan dipaksa" sahut Doyoung lagi.
Hyunsuk tersenyum, dia senang anaknya peduli sama dia. "Eomma apapa kok, cuma gak enak badan doang. Ayo kita lanjut lagi!" Jawab Hyunsuk.
Setelah itu mereka lanjut makan bersama, abis makan mereka ngobrol ngobrol dan bercanda ria.
Jihoon mendudukan dirinya disamping Hyunsuk, terus dia ngasih Hyunsuk jaket biar gak kedinginan.
"Nyanyi dong, sepi amat!" Ucap Jaehyuk
"Sini mana gitarnya, biar appa yang gitarin kalian nyanyi ya" jawab Jihoon, terus Yedam ngasih gitarnya ke Jihoon.
Jihoon metik gitar itu hingga menghasilkan beberapa melodi. Terus dia nanyi..
Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya
Jadi saksi cintaku padanya
Tak main-main hatiku
Apapun rintangannya, kuingin bersama dia
Anak anak yang lain dan Hyunsuk langsung nyahut dan mereka pun nyanyi bareng bareng.
Kumau dia, tak mau yang lain
Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku
Kumau dia, walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku, woo-oo-hu
Mashiho yang lagi fokus nanyi malah salah fokus sama appanya. Dia nyenggol Junkyu yang ada disampingnya buat ngasih tau kalau appa nya lagi nanyi sambil ngelihatin Hyunsuk seakan akan emang lagu itu buat Hyunsuk.
Jihoon natap Hyunsuk dengan tatapan memuja seakan memberi tahu kedunia kalau cuma Hyunsuk lah orang yang paling sempurna buat dia dan Jihoon cuma mau Hyunsuk.
Terus Hyunsuk juga natap Jihoon, dia senyum. Antara salting atau malu.
Bukan ku memaksa oh, Tuhan
Tapi kucinta dia
Tuhan, kucinta dia
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Sooo
Yaudahh gitu aja
Babaiiii 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA&APPA (HOONSUK ft TREASURE MEMBER) ✔️
Fanfiction❗️❗️❗️❗️ - BAHASA TIDAK BAKU - BXB - MPREG - 100% fanfiction - GAK SUKA GAK USAH BACA! GAK USAH NGEHATE! -TREASURE ▪︎ eomma : hyunsuk ▪︎ appa : Jihoon ▪︎ anak : semua member treasure (ft mashiho&yedam) ini cerita tentang 10 anaknya Hoonsuk yang...