Halaman 26 - S2 FLASH BACK LEE JENO
_______________________________SMA ARGAPURA, Sabtu 10 Juni.
Pukul 09 : 00 pagi.Dari pukul 07 pagi sampai sekarang, area sekolahan sangat padat oleh banyak murid yang ingin menyaksikan acara perpisahan para kakak kelas, banyak adik kelas atau wali murid yang datang hanya untuk sekedar memberikan ucapan selamat juga sebuah bucket sebagai hadiah.
Para adik kelas berbondong bondong membawa bucket yang mereka buat sendiri, untuk di berikan pada kakak kelas favorit mereka sebagai hadiah.
Tak sedikit juga para wali murid yang datang untuk menyaksikan perpisahan putra putri mereka dengan sekolah ini. Ada juga beberapa anak sekolah lain atau bahkan alumni yang datang ke acara perpisahan angkatan 37.
Para angkatan 37 melaksana segala upacara adat, juga pembagian mendali, dan salam perpisahan lainnya. Ada yang menyajikan drama kabaret sebagai hiburan para penonton, juga menyumbang lagu untuk acara di hari ini.
"Kak Jeno, tolong terima hadiah dari kami!!" Namun di sisi lain, di kantin sekolah. Ada keributan lain yang tak kalah hebohnya dari acara di lapangan.
Segerombolan siswi yang tengah memohon pada seorang pemuda tampan berkulit putih dan hidung mancung, siswi siswi itu mengelilingi pemuda tampan tersebut sambil menyodorkan bucket yang mereka bawa sebagai hadiah untuk pemuda itu.
Puluhan gadis mengelilinginya hanya untuk memberikan hadiah pada pemuda itu, sebagai ucapan perpisahan terhadapnya.
Pemuda dengan rambut hitam legam, dan tubuh tinggi itu menatap sekelilingnya dengan bingung. Banyak sekali hadiah juga gadis gadis yang mengelilinginya, membuat pemuda berjas hitam dan dasi kupu kupu tersebut pusing sendiri.
Padahal dirinya mencoba kabur dari kejaran para penggemarnya, tapi ternyata percuma saja. Dirinya tetap tertangkap dan akhirnya harus menerima sodoran hadiah hadiah yang mereka berikan.
Helaan nafas keluar dari bibir tipisnya, "Baiklah, gue terima."
Sesusai mengatakan itu, para gadis langsung tersenyum senang, dan ribut memberikan hadiah hadiah yang mereka bawa kepada pemuda tampan yang di juluki sebagai pangeran SMA ARGAPURA.
Lee Jeno namanya, siswa dengan segala kesempurnaan fisik. Tampan, putih, mancung, tinggi, berambut tebal legam, berbahu lebar dan memiliki postur tubuh tegap. Tak hanya itu, Jeno juga di sebut sebagai siswa berandal yang pintar. Menyumbang banyak piagam kejuaraan pada sekolah, meski kerjaannya di luar sekolah hanya tawuran, tapi di dalam sekolah dia adalah seorang murid dengan segudang prestasi.
Di umurnya yang 17tahun, Jeno sudah lulus SMA dan baru saja lulus, dirinya langsung mendapat tawaran beasiswa dari kampus elite, Universitas Santarajaya. Karena kepintarannya dan prestasinya yang lebih unggul dibanding kenakalannya selama di SMA ARGAPURA.
"TERIMA KASIH, KAK JENO! SEMOGA GANTENG SELALU!!" Teriak para gadis itu, setelah memberikan hadiah mereka pada Jeno, lalu mereka mulai bubar meninggalkan Jeno dengan puluhan bucket bunga dan bingkisan makanan.
Jeno menatap meja dan kursi yang dia tempati, kini penuh oleh banyaknya hadiah dari para penggemarnya. Sampai Jeno sendiri tidak bisa duduk sebab kehabisan tempat.
"Widiih, enak banget jadi orang cakep. Di kasih sumbangan." Celetuk seseorang, yang baru saja sampai di kantin, setelah sekian lama berkeliling mencari cari adik tersayangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman sekamar ll JaemJen ll ON GOING
Teen FictionTeman sekamar, berujung menjadi teman hidup. ________________________________ ⚠️ JANGAN SALPAK, INI CERITA HOMOSEKSUAL⚠️ - JaemJen - Jaemin x Jeno - Jaemin Top - Jeno Bot