•KEEMPAT-PERHATIAN•

38 5 0
                                    

Happy reading all 🙌🏻
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

⚪ +62 895-0205-0610
|Hai Wilona
|Ini jiero, bodyguard kamu

Ia belum membalas pesan dari bodyguardnya tersebut karena ia masih kaget, dari mana bodyguardnya mendapatkan nomer miliknya?

Kenapa ia tak berfikir bahwa bisa saja bodyguardnya mendapatkan nomernya dari bunda atau ayahnya.

Dari pada ia lama berfikir lebih baik ia membalas pesan dari bodyguardnya itu.

⚪ +62 895-0205-0610
|Hai Wilona
|Ini jiero, bodyguard kamu

Hai juga|
Ada apa kak?|

|Jangan panggil aku dengan embel' kak, aku hanya beda 2 tahun denganmu

Ah tetap saja Kakak lebih tua dariku |
😒|

|Oke oke, seterah kamu saja
|Sudah simpan nomerku?

Belum, sebentar aku mau|
nyimpen nomor Kaka

|Terimakasih

Sama sama kak|

Before

⚪ +62 895-0205-0610

After

⚪ Kak Jiero 🤍

Sangat lucu bukan? Ia menambahkan love putih diakhirannya yang artinya manusia itu spesial di hati Wilona, kita lihat akan sejauh apa hubungan mereka, bisa jadi hanya sebatas teman saja hahaha.

Selama libur sekolah Wilona jadi banyak bermain, jalan jalan bersama para bodyguardnya yang ternyata sangat baik dan receh hahaha, Wilona sangat menyukai sifat sifat para bodyguardnya yang periang, walaupun sebenarnya hanya riang dihadapan Wilona, tapi Wilona sangat nyaman bersama mereka.

Dan dia juga memiliki grup chat khusus dengan para bodyguardnya
Hmm kira-kira apa ya nama grupnya itu?

⚪ Princess Wilona

Ya itu nama grup chat khusus mereka berdelapan, Jiero yang membuat group tersebut, sangat lucu bukan?

(🦋✨)

Tidak terasa sebentar lagi Wilona akan naik ke kelas 12 dan ya selama itu hubungan dia dengan jiero semakin dekat, mungkin mereka akan pacaran? Atau mungkin hanya sebatas teman? kita tidak tau kedepannya hubungan mereka akan seperti apa.

Wilona sudah bener bener jatuh hati kepada Jiero, Jiero itu sangat sempurna dimata Wilona, ganteng, fammilly man, sangat peka, tidak pernah membentak yang lebih tua dan perempuan, karena kata Jiero "perempuan itu ga boleh dibentak, kira harus melindunginya" walaupun kadang suka ngobrol ama benda mati tapi Wilona ga ilfeel sama sekali, kalo bisa dinikahin mungkin Wilona bakal nikahin jiero sekarang juga hahaha.

(🦋✨)

Akhirnya selesai juga pekerjaan jie sebagai bodyguard, eh bukan berhenti jadi bodyguard tapi ini waktunya para bodyguard beristirahat.

"Hari ini sangat melelahkan" ucap jie sambil merebahkan tubuhnya di kasur apartemen.

Iya dia tinggal di sebuah apartemen, itu juga ia harus merengek terlebih dahulu kepada ibunya, ibunya tidak mau anaknya jauh jauh dari dirinya ibunya sih bilang kalau Jiero itu anak kecil yang harus selalu dijagain, padahalkan anaknya udah gede, udah bisa menjaga diri sendiri.


"Lebih baik aku mandi terlebih dahulu" ia pun segera beranjak dari tempat tidurnya dan mengambil handuk.

Saat hendak memasuki kamar mandi, tiba tiba ada sebuah notifikasi chat WhatsApp dari ponsel miliknya.

Ia segera mengambil benda pipih tersebut yang sering disebut handphone.


Saat ia lihat ternyata itu chat dari Wilona.

Jiero terlihat sangat excited untuk membalas pesan dari Wilona.


⚪ Kesayangan jie
|Kak sudah sampai apartemen?
|Kalo sudah sampai langsung mandi ya, jangan langsung tidur
|Dan jangan lupa untuk makan malam!!

Ini benar benar lucu sekali sepertinya Wilona sangat perhatian kepadanya, bagaimana tidak semakin jatuh cinta coba, kalo diperhatiin terus sama dia yang spesial di hati, siapa sih yang ga baper diperhatiin sama cewe cantik dan baik hati.


Mungkin itu Jendral, dia kan sangat anti cewe ga gampang luluh begitu saja, perlu pendekatan yang sangat lama.




Huftttt...









⚪ Kesayangan jie

|Kak sudah sampai apartemen?
|Kalo sudah sampai langsung mandi ya, jangan langsung tidur
|Dan jangan lupa untuk makan malam!!

Iya ini Kaka sudah sampai| apartemen
Ini kaka mau mandi tapi kamu chat|
jadi kaka bales chat kamu dulu
Pastii dong kaka ga akan lupa buat| makan malam


Waw jiero membalas semua pesan wilona per bubble, Jiero sangat membahayakan sekali untuk jantung Wilona. ㅠㅠ

Di lain sisi sang gadis tengah melempar kan kan barang barang yang ada di kamarnya dan teriak kegirangan, bagaimana tidak kegirangan coba jiero membalas semua pesannya satu satu, sekarang ia sedang salah tingkah.

Untung saja kamar Wilona kedap suara, kalau tidak kedap suara mungkin sekarang bundanya sudah mengomel panjang lebar kepada Wilona.


Wilona makin gila, begini kah yang namanya jatuh cinta? Ia benar benar sedang dimabuk oleh cinta.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nih cerita kalo makin ga nyambung komen aja yachh

Segini dulu update nyaa

Segini dulu update nyaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.
Pap ganteng dari jiero

Tbc.

My First Love Is My Bodyguard || nct dream x aespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang