•KEDUA-SI GANTENG•

56 7 2
                                    

Happy reading all 🙌🏻
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Silau cahaya matahari dari arah jendela, dan kicauan segerombolan burung di pohon pohon dekat mansion, membuat gadis tersebut merasa terganggu dari tidurnya itu.

Ting Ting Ting.....

Suara alarm membuat sang gadis terbangun dan langsung melihat ke arah jam weker miliknya.

06.35

Hah yang benar saja gadis tersebut kesiangan, sekolahnya masuk jam 7 pas bisa bisa ia terkena hukuman karena telat masuk sekolah.

Ia pun beranjak dari tempat tidurnya dan berlari menuju kamar mandi, ia hanya menghabiskan 15 menit untuk mandi.

"Ilonaa, bangun cepat!!" Suara teriakan sang bunda dari bawah.

"Iyaaa bunnn ini ilona sudah bangun!! ini Ilon lagi pake baju dulu" ucap wilona sambil memakai baju terburu buru.

Ia pun menyiapkan buku pelajaran sesuai dengan jadwalnya.

Setelah semuanya beres ia turun ke bawah dengan tergesa gesa.

"Ayo sarapan dulu, nanti pingsan lagi" bunda mengajak anak gadisnya untuk sarapan terlebih dahulu tetapi anaknya menolak.

"Gaa Bun, Ilona udah telat nanti sarapannya di sekolah aja" tolak ilona kepada bundanya.

"Yaudah sana berangkat sama bodyguard yang tampan, dan jangan lupa sarapan di sekolah yaa!!" ucap bundanya sambil sedikit menggoda anaknya.

Wilona hanya membalasnya dengan deheman sambil memutar bola matanya.

"Selamat pagi nona, mari saya antar ke sekolah" ucap Maveen bodyguard tertua.

"Iyaa, terimakasih ya kak" ucap wilona sambil tersenyum, ia pun langsung memasuki mobil tersebut.

Sesampainya disekolah ia sedikit kaget karena tiba tiba sudah ada 7 orang dibelakangnya, ya itu para bodyguardnya, tapi ia pikir para bodyguard itu tidak akan ikut sampai ke kelasnya.

Ia pun langsung jalan menuju kelas dan menghiraukan 7 bodyguardnya.

"Morninggg Wil" sapa keyna sambil melambaikan tangannya.

"Too Keyyyy" balas Wilona sambil menyimpan tas diatas mejanya.

"Eh Wil, btw itu siapa?" tanya keyna sambil menunjuk menggunakan dagunya.

"Itu bodyguard gue, suruhan ayah ama bunda" jawab Wilona tanpa melihat ke arah bodyguardnya.

Kring kringgg....

Bel masuk kelas, bel waktunya untuk memulai pelajaran telah berbunyi, para siswa dan siswi telah kembali ke tempat duduknya masing-masing.

Tidak lama kemudian ada guru yang masuk ke kelasnya dan langsung mengajar mereka dengan damai.

                             (🦋✨)

Kring kringgg....

Bel istirahat sudah berbunyi, para siswa/i membereskan buku bukunya dan berlari keluar kelas menuju kantin, mungkin kantin adalah tempat yang sangat disukai oleh para siswa, dikantin disediakan banyak makanan yang enak dan murah.

"Wil, Ra, ayo ke kantin" ajak keyna sambil meragakan gestur mengajak.

Sepanjang perjalanan menuju kantin mereka menjadi pusat perhatian semua siswa-siswi, ya karena dibelakang mereka ada 7 bodyguard yang mengikuti mereka bertiga, semua orang jadi gagal fokus karena melihat ketampanan bodyguardnya.

Tapi mereka bersikap acuh.

Mereka pun memesan beberapa makanan berat dan makanan ringan tidak lupa dengan segelas es teh, itu wajib.
Setelah memesan mereka pun mencari tempat duduk yang nyaman.

Tenang saja para bodyguardnya tidak mempermalukan mereka kok, bodyguardnya juga duduk di tempat yang ga jauh dari tempat duduk mereka bertiga untuk memantau memastikan tidak ada yang mengganggu Wilona
Ya kali mereka makan di kelilingi para bodyguard kan yang ada malah malu+ga nyaman makanya.

"Eh Wil itu yang rambut putih siapa namanya?" Tanya Keyna ke Wilona.

"Demen lo" celetuk Zora.

"Maybe" jawab keyna sontak mereka pun tertawa dengan jawaban Keyna.

"Itu namanya kak Naren" jawab Wilona.

"Nanti bagi kontaknya ya Wil" ucap keyna sambil mengedipkan sebelah matanya .

"Y gede" jawab Wilona malas.

Wilona telah mengenal nama nama mereka semua, tapi dia tidak tahu wajahnya karena menggunakan masker dan kacamata, ia hanya mengenali dari warna rambutnya saja.

Tak lama kemudian pesenan mereka datang, mereka pun langsung menyantap makanannya masing-masing sambil sedikit bercanda gurau.

                          (🦋✨)

Kringgg kringgg....

Bel pulang sekolah telah berbunyi, yang artinya waktu belajar telah berakhir, para siswa-siswi merapihkan barang barangnya dan langsung pulang.

Tak terasa sudah waktunya pulang sekolah.

Tidak ada kata bermain dulu untuk hari ini, jadi ia memutuskan untuk langsung pulang saja.

Wilona pun pulang dengan di kawal 7 bodyguard, kali ini ia berada di mobil bersama maveen dan jiero sisanya dimobil lain mengikuti dari belakang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tbc.
Lanjut besokkk ah mamiii capeee
Jangan lupa vote dan komenn brooo

My First Love Is My Bodyguard || nct dream x aespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang