•PERTAMA-TAK SENGAJA•

77 7 0
                                    

Happy reading all 🙌🏻
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Suatu pagi hari di kediaman calandra.

"Sayang mulai besok kamu sekolah dijagain sama bodyguard ya" ucap Irene bundanya Wilona sembari menyiapkan sarapan.

"Ga mauu bundaa" rengek Wilona kepada bundanya.

"Ilona udah gedee, masa dijagain" rengek sang anak gadis sambil mengerucutkan bibirnya.

Sang ibunda pun sedikit gemas melihat anak gadisnya yang katanya udah gede tapi masih merengek seperti anak kecil.

"Emangnya Ilona mau dibully lagi kayak kemarin? Hmm?" Tanya sang bunda kepada anak gadisnya.

"Ga mauu!!" Jawab sang anak gadis.

"Yaudahh nurut dong sama bunda"
"Ganteng kok bodyguardnya" ucap bundanya sambil sedikit menggoda anak gadisnya.

"Ishh bundaaa, eh tapi kalo ganteng boleh juga hihihi" lucu sekali anak gadisnya ini bisa saja bercandanya.

"Kamu bisa aja deh" ucap bundanya sambil mengelus rambut surai anak gadisnya.

Sedangkan Wilona hanya menyengir.

Setelah bercanda gurau mereka pun langsung sarapan.

(🦋✨)

Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 3 sore, apa yang dilakukan gadis itu?

Sekarang gadis tersebut sedang merasa sangat bosan lantaran semua teman temannya tengah pergi keluar negeri.

"Hmm, sangat membosankan" ucap gadis tersebut sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur king size.

"Mungkin jika aku memiliki bodyguard, aku pasti ga akan kesepian lagi" monolognya sambil menatap langit atap kamarnya.

Setelah berbicara sendiri sedari tadi, ia pun beranjak dari tidurnya untuk segera mandi karena badannya terasa begitu lengket.

"Ahh segarnyaa" ucap sang gadis yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Aku akan lari sore, agar sehat haha" ucap gadis tersebut dengan tertawa riang.

Ia turun menuju kamar orang tuanya untuk meminta izin.

Setelah mendapatkan izin dari sang bunda dan sang ayah, ia pun langsung bergegas menuju taman dekat mansionnya.

Sesampainya di taman ia pun langsung mengelilingi taman tersebut

10 menit ia mengelilingi taman, ia merasakan mulai lelah akhirnya ia mencari tempat untuk beristirahat.

Saat mencari tempat untuk istirahat ia tidak sengaja bertubrukan dengan seorang lelaki.

Brukkk...

"Ehh sorry, kamu gapapa?" Tanya lelaki tersebut kepada Wilona sambil mengulurkan tangannya.

"Aaa, aku gapapa kok" jawab Wilona menerima uluran tersebut.

*Sebenarnya ini sedikit sakit, kalo ngomong sakit kan malu, jadi keliatan seperti orang lemah- batin Wilona.

Setelah terbangun dari jatuhnya Wilona pun berterima kasih kepada lelaki itu.

"Terimakasih udah membantu aku buat berdiri" ucap wilona kepada lelaki tersebut dengan diiringi senyuman manis.

"Iya sama-sama" Jawab lelaki tersebut dengan senyuman yang manis.

"Kamu gapapakan? Ga ada yang terluka?" Tanya lelaki tersebut dengan wajah yang sedikit khawatir.

"Ehmm, aku gapapa kok" jawab Wilona dengan senyuman.

"Ahh okey kalo begitu saya pergi dulu ya, dahh" ucap lelaki tersebut sambil melambaikan tangan ke Wilona.

"Aaa iyaa dadahh" jawab wilona sambil melambaikan tangannya yang tidak dilihat oleh lelaki itu.

Wilona masih menatap punggung lelaki yang mulai menghilang dari pandangannya, menurutnya lelaki tadi begitu tampan.

"Ya Allah ganteng banget" ucap wilona sambil terduduk lemas dibangku taman.

Ehh kalo dipikir-pikir tadi ia belum menanyakan nama lelaki tersebut, ia ingin berkenalan dengan lelaki tadi, tampaknya lelaki tersebut anak yang baik, ahh dari pada memikirkan itu lebih baik ia pulang ke rumah karena langit mulai gelap.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tbc.

Votment brok

My First Love Is My Bodyguard || nct dream x aespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang