•KESEPULUH-KECEWA•

19 4 0
                                    

Happy reading all 🙌🏻

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

⚪ Kesayangan

Ilonaa|
Kamu salah paham|
Perempuan tadi itu kakakku|
Kalo kamu ga tetep percaya|
Ayo kita ketemuan sama kakakku|
Sorry for making you cry|
I didn't mean anything :(|
Marahnya jangan lama-lama ya...|
Nanti ga ada yang manja manja|
lagi sama kakak :(
Sorry:(|
Im so sorry sayang :(|
Ilona sudah tidurkan ya?|
Good night my princess|
Sleep well|


(🦋✨)


Hah? Sayang? Manggil sayang-sayangan tapi hubungan tak berstatus, dasar.

Jiero mengirimkan banyak pesan Wilona, namun tetap saja pesan itu takkan dibaca oleh Wilona, Wilona masih sakit hati dengan kejadian tadi sore yang sangat menyayat hatinya, ia tau bahwa ia tak memiliki hubungan apapun dengan Jiero yang berarti ia tak ada hak untuk cemburu, tapi bagaimanapun sikap Jiero telah membuat Wilona nyaman, dan Wilona merasa diberikan sebuah harapan.

Sebenarnya saat Jiero datang ke rumah Wilona sudah bangun, ia menguping pembicaraan Irene dengan Jiero, sekarang ia masih sedikit kasihan kepada Jiero, ternyata Wilona telah berburuk sangka kepada Jiero, mengapa tadi ia tak mau mendengarkan penjelasan Jiero terlebih dahulu? Sekarang kepala Wilona sangat sakit memikirkan kejadian tadi.

"Lebih baik aku kembali tidur" Wilona merebahkan dirinya dia atas kasur lalu ia mulai memasuki alam mimpi.

(🦋✨)

Suara kicauan burung memenuhi lingkungan mansion Wilona, matahari yang mulai terbit.

Ting tingg tingg....

"Ehmmm" Wilona terganggu dari tidurnya.

Ia pun bangun dari tidurnya lalu mematikan alarmnya.

05.30

Wilona masih merasa mengantuk, ia pergi ke kamar mandi dengan sempoyongan, nyawanya belum terkumpul dengan baik.

Brakkk...

"Awwww" Wilona meringis kesakitan.

Sesuai dugaan, Wilona pasti akan terjatuh, bagaimana tidak? Ia berjalan menuju kamar mandi dengan mata yang masih tertutup.

"Sayang, apa kamu baik baik saja?" Irene menanya dari luar kamar, Irene tadinya ingin membangunkan Wilona, tapi tidak jadi karena mendengar ringisan Wilona yang sedikit kencang.

"Akuuu baik baik sajaa bunn, hanya kepentok sajaa" jawab Wilona menahan sakit.

"Yaaa kalo begitu hati hati, cepat siap siap, nanti kamu tidak sarapan lagi kalo lama" ucap Irene memperingatkan anaknya itu.

"IYAAA IYAAAA" Wilona berteriak.

Irene turun kebawah untuk menyiapkan sarapan.

"Ehh, Jiero?" Irene kaget biasanya para bodyguard tidak datang sepagi ini.

"Pagi Tante" Jiero membungkukkan badannya.

"Pagi juga Jiero" Irene tersenyum ramah.

"Kenapa pagi sekali datangnya? Yang lain saja belum datang loh" Tanya Irene yang bingung.

My First Love Is My Bodyguard || nct dream x aespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang