Rahasia Terpendam dan Panggung Sekolah

5 2 0
                                    

Fay, Zaza, dan Deden terus menyelidiki misteri di balik hilangnya alat-alat laboratorium. Mereka menemukan bahwa masalah ini lebih rumit daripada yang mereka bayangkan, melibatkan rahasia dan konflik yang terjadi di dalam klub sains. Penyelidikan mereka membawa mereka pada pengungkapan mengejutkan yang mengubah seluruh pemahaman mereka tentang kasus ini.

Setelah berbicara dengan Rana dan menyadari bahwa ada kemungkinan alat-alat laboratorium dipindahkan untuk alasan keamanan, Fay, Zaza, dan Deden merasa bahwa mereka perlu menyelidiki lebih jauh tentang konflik dan rahasia di dalam klub sains.

Kembali di ruang laboratorium, mereka mulai memeriksa arsip lama dan dokumen-dokumen proyek untuk mencari tahu lebih lanjut tentang konflik yang mungkin terjadi antara anggota klub sains. Fay menemukan beberapa catatan yang tampaknya mencatat ketegangan antara anggota klub.

Fay mengamati catatan-catatan tersebut, "Ini ada catatan tentang pertemuan klub sains yang nggak biasa. Ada beberapa catatan yang menunjukkan adanya perselisihan antara anggota klub."

Zaza bertanya, "Perselisihan kayak gimana?"

Fay menunjuk pada catatan, "Ada beberapa nama siswa yang disebutkan sering bertengkar tentang pembagian alat dan akses ke proyek-proyek tertentu."

Deden menambahkan, "Mungkin konflik ini yang memicu masalah. Kita perlu tahu siapa yang terlibat dan apa penyebabnya."

Mereka melanjutkan penyelidikan dengan berbicara dengan lebih banyak anggota klub sains. Mereka bertanya kepada beberapa siswa yang terlibat dalam proyek dan menemukan bahwa ada ketegangan antara dua kelompok dalam klub sains: kelompok senior yang dipimpin oleh Adit dan kelompok junior yang dipimpin oleh Rana.

Ketika mereka berbicara dengan Adit, dia terlihat sangat defensif. "Gue udah bilang semuanya. Proyek gue nggak ada hubungannya dengan hilangnya alat-alat ini."

Fay tetap tenang, "Tapi kita tahu ada konflik antara kelompok senior dan junior. Mungkin ada yang mempengaruhi cara kalian menangani alat-alat laboratorium."

Adit menghela napas, "Oke, gue akan cerita. Ada persaingan yang sangat ketat antara kelompok kami dan kelompok junior. Kami sering bersaing untuk mendapatkan alat-alat dan sumber daya. Dan mungkin, ini membuat kami bertindak di luar batas."

Di sisi lain, Rana juga mengungkapkan ketegangan di kelompoknya. "Kami merasa tertekan karena kelompok senior selalu mendapatkan prioritas dalam proyek. Kadang-kadang kami merasa terpaksa melakukan hal-hal yang ekstrem untuk mendapatkan alat dan bahan yang kami butuhkan."

Fay mulai mengumpulkan semua informasi dan merasa bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi di balik layar. "Jadi, mungkin ada anggota klub yang merasa tertekan dan akhirnya bertindak untuk menyembunyikan alat-alat ini."

Mereka melanjutkan pencarian dan menemukan bahwa ada sebuah ruangan kecil di belakang ruang laboratorium yang selama ini tidak diperhatikan. Ruangan ini sepertinya digunakan sebagai tempat penyimpanan rahasia. Mereka memeriksa ruangan tersebut dan menemukan beberapa barang yang tersembunyi, termasuk alat-alat laboratorium yang hilang dan beberapa dokumen rahasia.

Fay membuka dokumen-dokumen tersebut dan menemukan informasi yang mengejutkan. "Ini dia, dokumen tentang perjanjian rahasia antara kelompok senior dan junior. Ternyata mereka membuat kesepakatan untuk saling menguntungkan dalam proyek-proyek tertentu."

Zaza terlihat terkejut, "Jadi, mungkin ada yang merasa dikhianati atau dirugikan dan akhirnya melakukan sesuatu yang ekstrem."

Deden menambahkan, "Jadi siapa pelakunya? Kita harus cari tahu siapa yang terakhir kali mengakses ruangan ini."

Fay memeriksa catatan terakhir yang ada di ruangan tersebut dan menemukan tanda tangan yang menunjukkan bahwa beberapa anggota klub yang terlibat dalam perjanjian tersebut terakhir kali berada di sana.

Light DetectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang