Good Game

4 2 0
                                    


Hari itu di Light School 2.0, suasana rasanya aneh. Fay merasa ada sesuatu yang tidak beres. "Njir, kenapa perasaan gue nggak enak ya, Za?" Fay berbicara pada Zaza saat mereka berjalan di koridor sekolah.

Zaza mengangguk, merasakan hal yang sama. "Kayaknya ada sesuatu yang bakal kejadian deh. Kita harus siap-siap."

Di kelas, Fay merasakan kehadiran Shenan yang semakin kuat. Dengan menggunakan YC, Fay bisa melihat Shenan yang tampak lebih gelisah dari biasanya. "Shenan, lo kenapa?" tanya Fay dengan nada curiga.

Shenan tersenyum samar. "Nggak ada apa-apa kok, Fay. Gue cuma lagi mikirin sesuatu."

Namun, insting Fay mengatakan lain. Malamnya, saat mereka berkumpul di markas kecil mereka, Fay memutuskan untuk memeriksa YC lebih teliti. "Za, gue rasa ada yang aneh dengan Shenan. Gue bakal coba analisis YC lebih dalam."

Zaza mengangguk. "Oke, gue siap backup lo."

Saat Fay memeriksa YC, tiba-tiba layar kacamata menunjukkan pesan aneh. "Warning: Unauthorized Entity Detected." Fay terkejut. "Apa-apaan nih?! Shenan, lo ada hubungannya sama ini?"

Shenan muncul dengan ekspresi yang tidak biasa. "Ternyata lo pinter juga, Fay. Tapi sayangnya, lo telat nyadar."

Zaza memasang kuda-kuda defensif. "Apa maksud lo, Shenan?"

Shenan tertawa kecil. "Gue selama ini pura-pura baik buat bisa ngendaliin lo semua. Dan sekarang, waktunya gue ambil alih."

Fay dan Zaza terkejut. "Njir, lo seriusan, Shenan?!"

Pertarungan pun dimulai. Shenan menggunakan kekuatan hantu yang dimilikinya untuk menyerang Fay dan Zaza. "Gue nggak bakal kasih kalian kesempatan buat kabur!" teriak Shenan sambil melancarkan serangan bertubi-tubi.

Fay dan Zaza berusaha bertahan. Dengan YC, Fay bisa melihat gerakan Shenan yang cepat. "Za, kita harus kerja sama buat ngalahin dia!" teriak Fay sambil menghindar.

Zaza mengangguk. "Gue setuju! Kita harus fokus!"

Mereka berdua mulai melawan dengan strategi yang terkoordinasi. Fay menggunakan YC untuk mendeteksi kelemahan Shenan, sementara Zaza menggunakan kecepatan dan ketangkasannya untuk menyerang dari berbagai sudut. "Lo nggak bakal menang, Shenan!" teriak Zaza.

Namun, Shenan terlalu kuat. "Kalian cuma anak SMA. Nggak mungkin bisa ngalahin gue!" seru Shenan sambil meningkatkan serangannya.

Tiba-tiba, YC menunjukkan sebuah ikon baru. "XC Activated: Special Ability Unlocked." Fay terkejut. "Apa ini?!"

Dengan aktivasi XC, sebuah buku ajaib muncul di tangan Fay. "Buku ini bisa bantu kita ngalahin Shenan! Za, serang dia sekarang!" teriak Fay sambil membuka buku tersebut.

Zaza menyerang Shenan dengan semua kekuatannya. "Gue bakal ngelawan lo sampai titik darah penghabisan!"

Dengan bantuan XC, Fay bisa melihat titik kelemahan Shenan. "Di situ, Za! Serang titik itu!" teriak Fay.

Zaza menargetkan serangan ke titik yang ditunjukkan oleh Fay. "Ini buat semua yang udah lo lakukan!" Zaza menyerang dengan kekuatan penuh.

Serangan Zaza berhasil mengenai titik kelemahan Shenan. Shenan berteriak kesakitan. "Nggak mungkin! Gue nggak bisa kalah sama kalian!"

Dengan kekuatan dari buku XC dan kerja sama mereka, Fay dan Zaza berhasil mengurung Shenan dalam sebuah botol ajaib yang muncul dari buku tersebut. "Lo nggak bakal bisa keluar dari sini, Shenan," kata Fay dengan tegas.

Shenan terperangkap dalam botol itu. "Gue nggak akan pernah memaafkan kalian!" teriak Shenan sebelum akhirnya terdiam.

Fay dan Zaza duduk terengah-engah, kelelahan setelah pertarungan. "Gila, ini bener-bener nggak terduga," kata Zaza sambil tertawa kecil.

Light DetectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang