Ditengah sibuknya pekerjaanku, aku masih bertanya-tanya siapakah sosok Frandy yang ada di dalam mimpiku. Jika itu mimpi kenapa bisa kurasakan pelukannya yang hangat. Jika aku memang merindukan Andy, kenapa aku bisa memimpikan sosok lain. Ada apa dengan diriku, ucapku.
Jam makan siang tiba, saat sedang menikmati makanan. Aku dikagetkan Logan yang duduk didepanku yang sedang membawa makan siangnya.
*Logan : hi Aldo, aku duduk disini ya didekat kamu.
Silahkan, belum pernah melihat kamu makan siang disini ?
*Logan : aku sedang ada pekerjaan di ruangan sub kerja disini.
Aku mengangguk. Kulihat dia makan dengan lahap, aku teringat wajah Andy yang menggemaskan ketika makan.
*Logan : kamu kenapa melamun?
Eh, tidak apa-apa, aku sedang memikirkan sesuatu. Bagaimana pekerjaanmu ?
*Logan : lancar.
Aku tersenyum mendengar ucapannya. Logan aku mau kembali ke kantor, nanti kita ketemu lagi.
Pertemananku dengan Logan semakin dekat, meskipun dia seorang bule dia sangat baik dan perhatian kepadaku.
------
Pulang kerja aku berencana untuk treadmill di gedung fitnes agar kondisi tubuhku tetap fit menghadapi cuaca disini. Kulihat tidak banyak orang disini,
Alat-alat yang tersedia cukup lengkap. Aku mulai lari kurang lebih 30 menit sudah banjir keringat dan ngos-ngosan. Kuputuskan beristirahat, aku mulai mengamati orang disini. Kulihat laki-laki bertubuh besar dan tinggi berwajah bule sedang angkat beban. Logan, panggilku. Kuhampiri dia.*Logan : hi aldo, kamu olahraga disini ?
Baru saja selesai, pantas saja badan kamu bagus, kamu rajin berolahraga, ucapku.
*Logan : aku rutin berolahraga agar badanku tetap fit.
Kamu hebat, pujiku. Dia melanjutkan olahraganya. Kupandangi tubuhnya membuatku terkagum-kagum melihat tubuh berototnya. Aku langsung memfotonya.
Cukup lama aku memandangi tubuhnya Logan, sambil dia angkat beban kami mengobrol ringan. Pukul 18:45 Logan selesai gym, kemudian kami menuju kantin untuk makan malam. Selesai makan malam kami kembali ke kamar masing-masing.
------
Aku kirim wa ke Andy. Sedang apa ?
*Baring dikasur, kamu ?
Sama, aku tadi treadmill disini.
*Kamu fitness?
Iya, lari aja di treadmill, lumayan 30 menit aja udah banjir keringat.
*Aku bisa kok buat kamu banjir keringat
Kamu mau ajak aku lari ?
*Aku ajak kamu main sayang, akan aku buat kamu banjir keringat kenikmatan.
Gombal
*Ga percaya, ayo kita ketemuan.
Iya nanti. Ya udah aku mau tidur ya sayang, rasanya capek banget habis olahraga tadi.
*Iya sayang, mimpi yang indah.
Setelah selesai wa dengan Andy aku lanjut tidur.
------
Dalam mimpi Aldo :
Aku merasa sedang tertidur, kemudian tiba-tiba dibangunkan oleh suara laki-laki yang memanggil namaku.
------
Aku yang sedang tertidur langsung terbangun dari mimpiku. Kulihat pukul 02:00, bukannya aku tadi mimpi tidur, terus ada suara yang membangunkan ku, ucapku.
*Frandy : aku yang membangunkan kamu.
Aku kaget dan langsung menoleh kearah sumber suara di dekat jendela. Kamu kenapa bisa ada dikamarku ? bukannya kamu yang ada dimimpiku ? Dia mendekat dan berdiri di dekatku bertelanjang dada dengan badan berototnya.
*Frandy : benar aku yang ada di mimpimu, sekarang aku ada di depanmu.
Mau kamu apa ? Ucapku.
*Frandy : sudah lama aku menunggu orang sepertimu datang.
Maksud kamu apa ?
*Frandy : kamu orang yang bisa membantu aku, aku tidak akan menyakitimu.
Bantu apa, aku ga ngerti maksud kamu.
*Frandy : nanti kamu juga akan tau.
Kemudian dia mendekat memakaikan gelang berwarna hitam di pergelangan tanganku, kemudian dia mengusap wajahku pelan dan akupun tertidur.
======
Cerita berikutnya : Muncul Kembali
======
KAMU SEDANG MEMBACA
Mess Karyawan
HorrorGejolak jiwa yang menginginkan cinta dan nafsu untuk diwujudkan. cerita kedua 📍Sekuel MENCINTAI DALAM DIAM ⚠️ Cerita ini terdapat adegan sexual dan horor, jika tidak berkenan di skip aja ⚠️