Pagi ini aku bangun seperti biasanya, kurasakan lubangku masih terasa nyeri. Ku paksakan untuk tetap bekerja. Logan sudah kembali ke kamar nya, dia sangat menyesali perbuatannya. Aku memaafkannya, meskipun kekesalan dihatiku masih ada.
------
Pukul 09:00 aku mencoba untuk menghubungi nomor Brian Wijaya. Nomor hpnya aktif, ujarku. Berkali-kali aku telpon belum juga diangkat. Kucek nomornya apakah ada wa, ternyata ada. Kucoba mengirim pesan, semoga dia merespon wa. Pukul 11:00 aku mendapatkan balasan wa, isinya : maaf ini bukan wa/nomor hp Brian Wijaya, saya Citra, sudah 6 tahun saya menggunakan nomor ini.
Setelah membaca wa tersebut aku menjadi bingung harus bagaimana. Coba cari di ig atau facebook siapa tau ada. Aku cek ig tidak ada, nah di facebook ada, semoga masih aktif digunakan. Tapi fotonya udah bapak-bapak, rambutnya udah banyak uban. Bener bukan ya, aku cek profilnya berteman dengan Frandy Mahesa. Kemudian aku mengecek akun facebooknya Frandy. Kulihat foto-fotonya yang membuatku terpesona dengan kegantengannya apalagi tubuh berototnya. Terus ada foto Frandy dan Brian, wah ganteng nya Brian. Mereka berdua ganteng banget, pasangan yang cocok, ucapku. Aku coba kirim pesan facebook ke dia untuk mengkonfirmasi keberadaannya, apakah bisa berbicara lebih lanjut.
------
Singkat cerita sudah 2 hari kutunggu belum juga ada balasan dari Brian. Hantu Frandy selalu muncul pukul 02:00 menanyakan Brian. Aku jadi penasaran kenapa dia muncul selalu di pukul 02:00. Setelah kutanyakan, katanya mungkin tuhan beri izin aku muncul jam segitu.
Hubungan pertemananku dengan Logan sudah mulai membaik, meskipun begitu aku masih berhati-hati dengannya. Aku masih takut dia memperkosaku lagi. Aku tau ternyata dia B***x, dulu dia sempat menjalin hubungan dengan mantan pacarnya perempuan dan laki-laki, namun tidak bertahan lama. Mantannya yang perempuan menduakannya, kok bisa orang seperti Logan diduakan. Terus mantannya yang laki-laki memutuskannya karena tidak tahan dengan barangnya yang super besar dan panjang. Wajar saja menurutku, aku saja waktu diperkosanya lubangku nyerinya minta ampun, terus karena sangking panjangnya terasa sampai usus.
Komunikasi dengan pacarku Andy terjalin baik, kami setiap hari saling memberi kabar. Aku tidak akan pernah memberi tahunya setiap kejadian disini yang berpotensi membuatnya marah.
------
Singkat cerita sudah hari ke 4 setelah aku mengirim pesan akhirnya direspon. Dia bilang sekarang tinggal di kota J, 20 tahun yang lalu dia pernah bekerja di proyek eksplorasi geotermal 1. Aku meminta nomor hpnya, dengan alasan ada yang ingin aku tanyakan terkait sejarah proyek disini. Dia mengirimkan nomor hpnya. Aku tersenyum senang.
Malam ini aku ingin memberitahukan kepada hantu Frandy bahwa aku sudah bisa menghubungi Brian, pasti dia senang sekali. Tepat pukul 02:00 seperti biasanya dia membangunkan ku, aku langsung memberitahunya dan dia terlihat sangat bahagia.
*Frandy : Tapi bagaimana agar aku bisa bertemu dan melihatnya ?
Aku sudah tau alamatnya di kota J, apakah kamu bisa datang kesana ? tanyaku.
*Frandy : aku tidak bisa kemana-mana, aku hanya bisa muncul disini saja.
Kenapa ? Ga ada angkutan atau gimana, ucapku.
*Frandy : aku juga ga tau, bertahun-tahun aku hanya bisa berkeliling disini. Sudah kucoba untuk keluar, belum lama aku keluar aku kembali terus kesini.
Oh begitu, jadi istilahnya kamu terpenjara di lokasi ini. Dia menunduk sedih. Akan aku usahakan untuk mencoba mengundang Brian datang kesini. Tapi itu pilihan sulit, aku tidak janji. Dia mengangguk, dia kembali mengelus wajahku dan akupun langsung tertidur nyenyak.
--------------------------------------------------------------
Foto hantu Frandy Mahesa saat muncul
Sudah menjadi hantu saja masih ganteng, badannya bagus lagi. Gimana waktu dia masih hidup dulu.
--------------------------------------------------------------======
Cerita berikutnya : Mencari Cara 1
======
KAMU SEDANG MEMBACA
Mess Karyawan
HorrorGejolak jiwa yang menginginkan cinta dan nafsu untuk diwujudkan. cerita kedua 📍Sekuel MENCINTAI DALAM DIAM ⚠️ Cerita ini terdapat adegan sexual dan horor, jika tidak berkenan di skip aja ⚠️