11| mimpi

144 10 0
                                    

Saat ini natta sedang menikmati suasana alam yang begitu indah, ia yang berlari ke sana ke mari dengan tawa yang bahagia, tapi tunggu! Kok ada yang kelupaan?! Oh iya ia baru ingat kalau ia harus pulang kerumah.

Sesampainya di rumah ia di buat heran dan asing dengan rumahnya tetapi ia merasa ia tinggal di sini tanpa berfikir panjang ia langsung masuk, saat ia berjalan ia di sajikan oleh ruangan besar seperti terowongan yang saat aesthetic.

"Wow....indah banget!!!!"ucapnya

Setibanya di dapur ia melihat punggung yang begitu familiar, ia heran siapa lelaki itu? Sedang apa dia di rumah nya? Lelaki tersebut menoleh ke arah nya sambil tersenyum manis.

"Sayang sudah pulang? Kamu pasti capek, hari ini aku aja yang masakin buat kamu yah" ucap lelaki itu dengan sangat lemah lembut.

Ia tidak menjawab apa-apa, ia shock yang ia lihat ini, ia hanya menatap heran lelaki yang mengajak berbicara itu.

"Hey sayang? Kamu tidak apa-apa? "
"Sayang???"
"Kamu sakit?"
"Apa perut mu kram lagi?"
"Dedek...sudah berapa kali papa bilang jangan sakiti bunda.."ucap lelaki itu sambil mengelus perut yang lumayan buncit.

Beberapa pertanyaan yang keluar dari mulut lelaki itu, terlihat jelas kekhawatiran di wajah nya.

"Gem?"

"Eh gem? Ini aku sayangg Hery "

"Ha? Hery?"

"I-iya sayanggkuh...ini hery  suami kamu"
"Kamu kenapa sih? Jangan buat aku takut deh" ucap gemi kemudian memeluk lembut  lelaki yang bernama luka itu.

WAAAAAA!!!!!!

"Haaa...hah...ha...egh....haa" ia terbangun dengan nafas yang tergesa-gesa seperti abis maraton 1000 ml

"Njitr itu tadi apa woi" terkejut natta

Teriak natta terbangun dari mimpinya, ia shock berat dengan apa yang dia mimpi kan malam ini.

"Aneh banget mimpi gue cok!"

TOK TOK

TOK TOK

TOK .....

"Natta sayang!!!! Bukain pintunya!!!!  Kamu kenapa????!!!!" Teriak lelaki dengan khawatir

"Iyaa bundaaaa!!"teriak natta langsung bangun dan membuka pintu kamar nya

"Kamu kenapa sih pagi-pagi teriak?"

"Eu... enggak kok Bun...taadiii...eu...ah tadi ada kecoa makanya natta teriak Bun"

"Aduhhh bikin bunda jantungan ajah kamu ni"

"Hehe maaf Bun"

"Ya sudah sekarang mandi setelah itu cepat turun"

"Siap ibunda kuhhh"

Setelah itu natta langsung menutup pintu dan berniat untuk mandi tetapi saat dia sedang menyikat gigi nya ia malah tenggelam dalam lamunannya.

Kok bisa sama dia?

Ini cerita nya gimana sih?

Kok gue berasa nyaka dengan itu?

Kek udah pernah terjadi gituuu njitr

Tros isi rumah itu kok muka nya mirip sama gue bjir

Dan lagi namanya lain tapi itu dia

Hery....hery

Namanya sangat familiar

Tetapi kok bisa mimpinya kaya itu?

Aku Dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang