*disisi yaya dan ying yang tengah pandu kapal angkasa karena sudah ketahuan sama pegawal peronde karkatua. Pegawal Peronde karkatua tengah mengejar kapal angkasa yang tengah pandu oleh yaya dan ying. Fang juga Gopal, fang dan Gopal naik di atas kapal angkasa dengan menaiki cicak bayang milik fang, cicak bayang milik fang menempelkan lidah nya di atas kapal angkasa supaya, fang dan Gopal tidak jatuh saat menaiki cicak bayang yang tengah di atas kapal angkasa itu*.
Fang & Gopal di atas kapal angkasa : AAAAAAA TOLONG!!!!
*yaya dan ying yang tengah pandu kapal angkasa dengan bunyi sengel yang kuat*.
Ying : haiyaaah!!! Sudahlah pandu kapal angkase serange nihh, tolong diorang yaya!!!
Yaya : iye... Aku tengah cube lah nih...
*yaya mencoba membantu Ying dengan menekan-nekan semue tombol*.
*di sisi Gopal dan fang di atas kapal angkasa*.
Gopal : AAAAAAA yang kau pasang singel kenape. Cepatlah bukak pintu!!!!
Fang : entah ye, dah lah berat perisai nih semue!!!
*fang tengah menahan peti yang isi baju perisai*.
*pegawal peronde karkatua terus mengejar kapal angkasa yang sedang di pandu oleh yaya dan ying*.
*di sisi yaya dan ying*.
Yaya : ihhhh, e-eh... Hati-hati Ying!!!
*yaya melihat ke layar yang ada kecemasan di kapal angkase yang tengah di pandu yaya dan Ying, kalau mereka akan menabrak dinding di istana ku puri*.
Ying : hah!!!???
*Ying pun yang tengah memandu kapal angkasa pun memutar kemudi kapal angkasa supaya tidak menabrak dinding istana ku puri*.
Fang & Gopal : AAAAAAAA
Fang : jangan lepas cicak bayang!!!
*kata Fang dengan berbicara dengan cicak bayang nya supaya lidah cicak bayang tetap menempel di atas atap kapal angkasa*.
*Ying sudah mengelak tapi ujung-ujungnya atap atas kapal angkasa pun terkena dinding istana ku puri yang terlepas*.
*yaya yang melihat ke layar yang ada kecemasan di kapal angkasa pun melihat bahwa atap atas kapal angkasa terlepas*.
Yaya : pintu dah tebuka, masuk cepat korang!!!
*yaya berbicara melalui jam kuase nya*.
Gopal : hei, itu pintu sampai lah, AAAAAAAA
*Gopal menjawab bicara yaya melalui jam kuase milik nya, lalu Gopal berteriak karena pegawal peronde karkatua menembakin mereka*.
Gopal : Aaaaa, ihhhhh sampah pun sampah lah, jom pun Fang
*Gopal pun masuk ke dalam lubang tempat sampah*.
Fang : ihhhhh, tak nak aku masuk lalu situ!!!
Gopal : huhuhuhuhu, bauk gegasing
*Gopal menutup hidungnya dengan kedua tangan nya*.
Gopal : hoii, berhenti lah nembak!!!
*Gopal marah karena pegawal peronde karkatua terus saja menembak*.
*di sisi Ying dan yaya, Ying tengah pandu kapal angkasa*.
Ying : ihhhh!!!!
*di sisi fang yang masih di atas kapal angkasa dengan menaiki cicak bayang nya*.
Fang : AAAAAAAAAA
*Gopal pun keluar dari lubang sampah di atas kapal angkasa*.
Gopal : ishhh, nak kene lalat-lalat nih semue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY GALAXY WINDARA × TUAN PUTRI BINTANG/NAME
FantasyTENTANG PETUALANGAN BOBOIBOY DI PLANET WINDARA