PERTARUNGAN DEMI WINDARA PART 1

238 13 6
                                    

*boboiboy duri, gopal, fang, yaya dan ying berusaha melepaskan diri dari ikatan jaring laba-laba*.

Boboiboy duri : cepat serahkan serum suntik tuh reramos!!! Tapi kenape wujud reramos macam tuh??

Gopal : kenape, badanya dah bertukar jadi lelaba!!!

Tuan ku putri : nampak nya reramos, dah gunakan kuasa kumkumbot. Untuk bermeta morposis

*yaya, ying, gopal dan fang ketakutan kecuali boboiboy duri yang marah dan berusaha melepaskan diri*.

Reramos : benar tuan ku, hahahaha. Sekarang beta lah mahkluk terkuat.Tiada belok bandingnya di planet ini.... Seluruh rakyat windara pasti akan tunduk pada beta, hahahaha!!! Dan kau boboiboy tak kan bisa dapat kan serum suntik nih, hahahaha!!!! Tuan putri bintang akan tidur selamanya. Beta akan segera mengambil seluruh kuasanya, hahahaha!!!!

*reramos pun sudah turun ke bawah dan berhenti tetap di depan mereka dengan wujud Laba-labanya*.

Boboiboy duri : itu tak kan terjadi!!!! Aku akan dapat lan serum suntik tuh dan segera membangun kan name dari tidur panjang nay!!!! Dan kau tak akan dapat kan satu pun kuasa name!!!!

Reramos : cube je kalau kau bisa kalah kan beta boboiboy.... Hahahaha!!!!!

*boboiboy duri dengan sekuat tenaga berusaha melepaskan diri dari terikat jaringan Laba-laba milik reramos*.

Boboiboy duri : pedang duri menjalar!!!

*boboiboy duri menggunakan pedang duri menjalar nya dan akhirnya bebas dari ikatan jaring laba-laba*.

*reramos yang melihat boboiboy duri bebas langsung meloncat ke arah boboiboy duri dan boboiboy duri langsung mengelak*.

*boboiboy duri menempel ke benda bulat dengan menggunakan pedang duri menjalar nya pergi ke bende bulat yang lain*.

Reramos : kau ingat, kua boleh lepas!!!

*reramos langsung melompat ke atas bende bulat untuk mengejar boboiboy duri, boboiboy duri terus menempel kan pedang duri menjalar ke satu sisi bende bulat yang lain*

*di sisi fang, ying, yaya dan gopal*.

Fang : ihhhh, cepat gopal!!! Kite kene tolong boboiboy.

*Gopal pun mencoba untuk membebaskan diri dari jaring laba-laba milik reramos*.

Gopal : ihhh, ish sabar lah, sesawang nih kuat sangat!!!

Yaya & ying : aduhhh, tukar kan je lah jadi makanan!!!

Gopal : iye tak iye juga...

*di sisi boboiboy duri dan reramos, boboiboy duri terus mengelak reramos yang terus melompat ke arah nya dan mengejar nya di atas bende bulat*.

Gopal : bentuk sesawang nih, dah macam gule-gule kapas...

*tiba-tiba boboiboy duri jatuh dan mengagetkan Gopal dan membuat Gopal berteriak*.

Gopal : AAAAA, TUKARAN GULE-GULE GETAH!!!!

*Gopal tak sengaja mengubah jaring laba-laba menjadi gule-gule getah*.

Fang : woiii, apesal kau tukar jadi gule-gule getah!!! Makin teruk lah jadi ye!!!

*boboiboy duri yang jatuh tadi pun bangkit dan menempel kan pedang duri menjalar ke bende bulat yang ada di atas, reramos terus mengejar boboiboy duri*.

Gopal : Aaaaa, alamak tersilap, aku nak tukar jadi gule-gule kapas bukan gule-gule getah!!!

Yaya & ying : ihhhh!!! Kau nih!!!

BOBOIBOY GALAXY WINDARA × TUAN PUTRI BINTANG/NAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang