ISTANA KUPURI PART 3

167 8 4
                                    

*di sisi boboiboy dan maripos, ada 2 pegawal peronde karkatua yang tengah berjaga. Maripos menyentuh bahu kiri 1 pegawal peronde karkatua. Setelah menyentuh bahu kiri nya maripos berdehem, lalu menjauh sedikit dari pegawal peronde karkatua. Pegawal peronde karkatua menoleh ke arah maripos*.

Maripos : hehehe, Hai

*saat pegawal peronde karkatua hendak menusuk dengan tongkat, maripos yang tengah berdiri di dinding, maripos pun berubah menjadi kupu-kupu sebelum pegawal peronde karkatua itu menusuk dengan tongkat nya ke maripos. Pegawal peronde karkatua itu pun bingung. Lalu tiba-tiba maripos muncul tak jauh dari pegawal peronde karkatua itu dan menggunakan kipas libasnya*.

Maripos : libasan kipas!!!!

*kedua pegawal peronde karkatua itu pun terbawa angin yang di ciptakan oleh kipas libas maripos dan terhempas ke dinding. Lalu, boboiboy duri pun datang dengan akar nya berayun-anyun di tiang, lalu boboiboy duri terjun ke bawah*.

Boboiboy duri : ikatan berduri!!!

*kedua pegawal peronde karkatua itu itu pun terikat dengan ikatan berduri milik boboiboy duri*.

Boboiboy duri : hehehe

*boboiboy duri pun berubah menjadi boboiboy normal*.

Boboiboy : hehehe, jaya lah maripos!!!

*boboiboy dan maripos pun adu tos*.

Maripos : hehehe, sudah tuanku sudah menunggu kita

Boboiboy : hmm

*boboiboy dan maripos pun bergegas dan pintu sel penjara pun terbuka, boboiboy dan maripos melihat ada orang yang memakai jubah tuanku putri tapi dia membelakangi boboiboy dan maripos*.

Boboiboy : tuanku putri, kami datang nak selamat kan tuanku... Dan name juge.... E-eh... Mane name...

*lalu tiba-tiba jam kuase boboiboy berbunyi dan hologram yaya dan ying pun muncul*.

Yaya : boboiboy, maripos. Patah balek!!!

Ying : itu perangkap..

*lalu orang yang memakai jubah itu pun menoleh ke arah boboiboy dan maripos. Boboiboy dan maripos pun terkejut, dia hendak memukul boboiboy dan maripos, tapi dengan cepat boboiboy dan maripos mengelak, orang itu membelakangi boboiboy dan maripos di luar sel penjara*.

.... : hihihihi

*dia pun membuka jubah dan membalikkan badan ke boboiboy dan maripos. Ternyata itu adalah muskida*.

Muskida : hihihihihihi, kita jumpa lagi. Boboiboy.... Hihihihihihi

*di sisi Ying dan yaya di dalam kapal angkasa*.

Ying : diorang dalam bahaye. Kite kene tolong diorang cepat!!!

Yaya : hah, t-tapi... Macam mane.

Ying : haiyaahhh, macam mane lagi... Hmmm

*Ying menoleh ke arah layar kapal angkasa*.

*di sisi boboiboy, maripos dan muskida*.

Boboiboy : mane tuanku putri dan juge name!!!

Muskida : hihihihihihi

*muskida mundur ke belangkang dan hendak lari, boboiboy dan maripos pun mulai mengejar muskida*.

Maripos : jangan biar kan die terlepas!!!

*lalu tiba-tiba ada orang bertubuh raksasa jatuh dari atas dan terjun ke bawah, raksasa itu memegang tongkat besi. Boboiboy dan maripos terkejut*.

Boboiboy : hah??

Maripos : hah??

Boboiboy : ape, ape bende. Siape tuh...

BOBOIBOY GALAXY WINDARA × TUAN PUTRI BINTANG/NAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang