*di sisi boboiboy dan Fang mereka berdua sudah berada di planet windara, tempat kecemasan nya sudah terhempas di gurun pasir. Fang tengah berdiri di atas tempat kecemasan sedang boboiboy bersandar lemas di pohon yang sudah mati*.
Boboiboy : f-fang, kau dapat tak hubungan diorang??
*Fang tengah coba menghubungi name dan yang lain, tapi tak bisa di hubungi*.
Fang : tak dapat, kite mesti cari tempat yang lagi tinggi
*Fang pun loncat dari tempat kecemasan itu terhempas tadi*.
*boboiboy yang masih bersandar lemas tadi pun mencoba untuk berdiri dengan boboiboy yang memegang perutnya, boboiboy pun agak oleng tapi Fang pun memegang baju dan lengan boboiboy agar tidak jatuh*.
Fang : j-jangan boboiboy, kau dah hilang banyak tenage lepas gunakan kuase fusion supra....
*boboiboy pun mengingat saat dia menggunakan fusion supra*.Gopal : hah!!
Boboiboy : t-tak mungkin....
Si bella : hiyahhhh!!!
*boboiboy masih mengingat saat tuan ku putri mengatakan sesuatu pas tuan ku putri menekan tempat kecemasan itu keluar dari kapal angkasa tuan ku putri*.
Tuan ku putri : b-boboiboy....
Boboiboy : T-tuan ku!!!
*oke kembali ke cerita*.
Boboiboy : ini semue salah aku...
*boboiboy pun mendorong sedikit Fang yang tengah memegang baju dan lengan nya tadi*.
Boboiboy : Name sekarang tak tau ape yang terjadi.... Aku takut name kenape-kenape sebab aku.... Kalau aku serah kan kuase beliung aku pada tuan ku putri awal-awal lagi dah tentu... Semua ini tidak akan terjadi pasti name juge ada di sini bersama ku
*boboiboy menunduk dengan wajah sangat sedih dan tak ada semangat*.
Fang : aku yakin name baik-baik saje, jika name kalah melawan si bella. Aku rase name tak akan di ape-ape kan oleh mereka
Boboiboy : name jika kamu menang melawan si bella, tolong kembali ke sini dan jika kamu kalah melawan aku akan menyelamatkan kamu name....
Fang : s-sudah... Boboiboy name akan baik-baik saje kau tak payah risau, kita kene cari jalan keluar dulu..
Boboiboy : hmmmmmm, heh Fang a-ape tuh??
*boboiboy menoleh ke belakang ada ribut pasir yang semakin dekat ke arah boboiboy dan fang*.
Fang : hah!!! Ribut pasir!!!! Lari boboiboy!!!
*fang pun merangkul boboiboy yang masih lemas untuk segera lari*.
Fang : cepat!!!
*tapi ujung-ujungnya boboiboy dan Fang terhempas oleh ribut pasir*.
Fang & boboiboy : AAAAAAAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY GALAXY WINDARA × TUAN PUTRI BINTANG/NAME
FantasiaTENTANG PETUALANGAN BOBOIBOY DI PLANET WINDARA