*di sisi muskida, muskida menekan sebuah alat yaitu hologram munculah hologram maharaja reramos*
Muskida : tuanku, nampaknya mereka dah kembali, hihihihi
Reramos : hah?? Dari mana mereka tiba?
Muskida : tidak pasti tuanku, tapi nampaknya mereka cuba gunakan jalan jauh
Reramos : hehehehe, aku atas penasehatmu. aku boleh baca pergerakanmu. Kau tau apa yang perlu di lakukan?
Muskida : tau tuanku reramos, hihihihihi
*di sisi boboiboy dan yang lain*.
*boboiboy mengerutkan alis dan menghela napas panjang sambil memegang jam kuasanya*.
Gopal : heh, boboiboy tak payahlah kau nak pikir panjang-panjang. Kuase tuh kan dah jadi kuase kau
Boboiboy : tapi, kuase tuh memang kuase asal tuanku ku putri dan kau sendiri dah nampak kan apa yang reramos dah buat kat planet windara nihhh.
*boboiboy berjalan mendekati Fang dan Gopal yang tengah duduk di sofa panjang dengan name di samping fang. Kenapa boboiboy engga cemburu dia karena dia tengah banyak pikiran kuase dia yang kene balikan ke tuan ku putri. Boboiboy pun duduk di samping name dengan sambil melihat ke arah fang*.
Fang : hmm, coba kau ingat balek boboiboy, kalau bukan sebab tujuh kuase elemental tuh kau tak kan boleh dapatkan kalahkan retakka. Kalau bumi kene serang lagi macam mane??
*boboiboy kembali mengerutkan alis sambil menunduk ke bawah, name yang melihat sang pacar sedih langsung mengelus kepala boboiboy yang tertutup topinya. Boboiboy langsung melihat wajah name yang cukup dekat dengan wajahnya dan mulai tersenyum*.
Name : boboiboy tak payah sedih, name tau ini sangat sulit bagi boboiboy. Name bisa bantu untuk kalah kan reramos dan kembalikan windara seperti dulu lagi
Boboiboy : t-tapi name, nanti reramos nampak name die akan incar name bisa jadi bahaya betul nanti nya. Jangan bahaya kan galaxy ini name.
Name : name bisa jaga diri lah, lagi pula name ini memiliki semua kekuatan power sphera dan memiliki kekuatan bintang. Mesti bisa jaga diri sendiri.
Boboiboy : ish name nih degil betul lah☹️
Name : mane ade name degil lah 😒
Boboiboy : itu barusan name tak nak dengar cakap boboiboy, ape tak degil nama nya itu name?
Name : 🤨
*dalam hati boboiboy berkata, name nih comel betul lah, walapun ekspresi wajahnya bingung macam tuh 😚😚. Tapi sedap nih cium pipi name tuh, boboiboy nak bikin name salting lah 😏😏. Tiba-tiba boboiboy mencium pipi kanan name*.
Name : ".... "
Boboiboy : 😏😏
Name : ".... "
Boboiboy : name kenape diam je dari tadi??
Name : AAAAAAAAAAAAAAAAAAA, APA YANG KAU LAKUKAN BOBOIBOY!!!!
boboiboy : ape name?? Hanya cium pipi name tak boleh keh?? 😏😏
Name : m-malah nak kek gitu lagi 😳😳
*boboiboy tertawa melihat wajah name yang memerah total dan boboiboy pun menempelkan telapak tangan nya ke kening name*.
Boboiboy : name sakit keh??
Name : AAAAAAA, DALAH TUH JANGAN MACAM TUHHHH!!!!!
Boboiboy : hahahahahahahahahaha
*fang, Gopal, yaya dan yang hanya menatap sepasang kekasih itu dengan tatapan datar*.
Yaya : boboiboy
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY GALAXY WINDARA × TUAN PUTRI BINTANG/NAME
FantasiTENTANG PETUALANGAN BOBOIBOY DI PLANET WINDARA