*di sisi tuan putri bintang/name dan tuanku putri. tuan putri bintang/name masih tertidur pulas akibat bom tidur yang sangat banyak di hirup oleh name, sedangkan tuan kuputri yang tengah pingsan*.
*tuan ku putri bermimpi, di dalam mimpi tuan kuputri. Di sebuah dalam gua ada banyak jamur raksasa-raksasa dan banyak lampu-lampu yang bercahaya terang, di sana tuan kuputri mulai menjadi kepompong akibat serangan dari retakka, dia mulai menjadi kepompong supaya bisa memulihkan tubuh nya seperti semula akibat serangan retakka yang kuat. Reramos mulai berjalan mendekati tuan kuputri yang mulai menjadi kepompong dan menundukkan badan memberi hormat kepada tuan kuputri*.
Reramos : tak usah khawatir, tuanku patih akan jaga windara. Semasa ketiadaan tuanku. Hihihihihihi
*tuan kuputri pun sudah menjadi kepompong*.
*tuan kuputri pun bangun dari mimpinya dan mulai membuka matanya perlahan-lahan, dia duduk dan memegang kepala nya yang sedikit pusing*.
Tuan kuputri : a-aku... Aku dimana?? Hah!!?? Tuan putri bintang, bangun apa yang terjadi dengan tuan putri bintang.
*tuan kuputri melihat kedua tangan nya sendiri di ikat rantai besi dan name juga sama. Tiba-tiba ada seseorang yang tertawa dan mulai mendekati tuan putri bintang dan tuan kuputri*.
Reramos : hahahaha, selamat siang tuanku, lelah kah tuanku beradu sebentar tadi
*tuan kuputri mau maju mendekati reramos tapi tidak bisa karena Rantai besi itu terikat kuat di kedua tangan nya*.
Tuan kuputri : RERAMOS, PENGHIANAT APA YANG KAU MAU DARI PADAKU!!!?? DAN APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA TUAN PUTRI BINTANG, HAH!!!??
reramos : hahahaha, tuanku mesti tau beta mau semua rakyat windara tunduk pada beta, sedangkan tuan putri bintang aku mau kuase semue kuase die berserta kuase tersembunyi tuan putri bintang yaitu kuase bintang die, hahahaha. Tuanku tau kenape tuan putri bintang tak bangun sebab bom tidur itu bukan bom tidur biase. Die bom tidur yang bisa membuat orang tidur selame ye.
*reramos memperlihatkan sebuah serum suntik dari saku baju die*.
Reramos : ini die, serum suntik yang dapat membuat tuan putri bintang bangun dari tidur panjang nya. Hahahaha.
Tuan kuputri : t-tak mungkin, tak mungkin aku akan biar kan rancangan jahat kau terlaksana dan semue kuase tuan putri bintang tak akan kau dapat kan!!! Aku akan dapat serum suntik itu untuk membuat tuan putri bintang bangun dari tidur panjang ye!!!
Reramos : cube, je kalau bise Tuanku. Sedangkan, Tuanku masih terikat dengan rantai besi ini.
*reramos tertawa jahat*.
*di sisi adudu dan probe, yang masih terjebak di tempat gelap,tapi ada cahaya sedikit. tempat mereka berteleportasi dan dibelakang punggung mereka berdua ada pintu raksasa*.
Adudu : ish kat mane kite nih probe?? Tak macam dekat kilang yubot pun
Probe : macam kabin risto incik bos
Adudu : biliksto?? Hmm
*adudu mulai menekan alat di tangan nya yang mirip jam tangan dan munculah hologram planet windara*.
Adudu : ape!!? Ini, ini dekat planet windara!!!??
Probe : haiyyy, itulah incik bos percaye sangat pade komputer tuh. Lain di suruh, lain dibuat ye
*di sisi boboiboy dan yang lain, boboiboy sudah berkumpul dengan maripos, yaya, Ying dan Gopal. Mereka berkumpul di dekat api unggun kecuali Gopal yang berkumpul bersama teman-teman papillion. Boboiboy memasang wajah sedih*.
Maripos : kau ini kenape boboiboy??
Boboiboy : aku rindu sangat kat name, apakah name baik-baik saje di sane
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY GALAXY WINDARA × TUAN PUTRI BINTANG/NAME
FantasíaTENTANG PETUALANGAN BOBOIBOY DI PLANET WINDARA