Tepat pada pukul 07.15 Am ,alarm berbunyi dengan nyaring dan mata nata pun perlahan mulai terbuka.
"Shiaa !! hari ini kan acara study tour sekolah,semoga ga terlambat deh hari ini".
Nata pun segera beranjak dari ranjang tidurnya,namun sekilas ada pertanyaan yang terlintas di pikiran nata saat ia sedang berjalan menuju kamar mandi .
"Astaga,archen udah bangun belum ya,dia kan biasanya kebo, malas bangun".
Akhirnya nata pun kembali ke ranjang dan mencari handphone nya yang terletak di bawah bantal,nata pun menyempatkan dirinya untuk mengirim kan pesan kepada archen.
Nata pun segera membukakan pintu untuk archen .
"Maaf yaa kalau aku lama bukain pintu nya"
"Gapapa,udah cepetan mandi,siap siap"
"Okee sayaang ! " Nata pun bergegas mandi dan siap siap.
Disisi lain ,archen pun memandangi sudut sudut kamar nata yang di hiasi dengan foto foto KPop favorit nya, dan ia terkekeh saat melihat foto nata dengan jeno nct yang di edit seolah olah seperti fotbar.
"Lucu banget,nata tukang halu .." ujar archen yang di sertai dengan kekehan kecilnya
Saat ia sedang melihat lihat hiasan yang berada di kamar nata,ia salah fokus dengan salah satu foto yang di bingkai rapi dan di pasang di paling pojok kamar,ia melihat foto nata masa kecil dan seorang pria yang menggunakan pakaian couple bersamanya.
"Ini siapa ? sejak kapan nata punya saudara " heran archen,ia pun mendekat ke arah bingkai foto itu dan memperhatikan sudut sudut wajah pria tersebut.
"Bahkan,pria ini saja tidak mirip dengan nata ,mana mungkin ini saudara nata" batin archen dengan muka penasaran yang terpaut di wajahnya.
"Sayang ? kamu ngapain disitu ?" ujar nata yang baru saja selesai mandi,ia sedikit heran dengan archen yang tiba tiba memandangi foto tersebut dengan wajah yang serius.
"Gapapa,aku lagi lihat foto kamu,lucuu banget ya pacar aku waktu kecil "
Nata hanya tersenyum. Ia pun segera siap siap memakai pakaian yang akan di kenakan nya hari ini.
Setelah ia memakai pakaian,ia pun segera duduk di meja dan mengeringkan rambut nya,sekali kali nata mencuri pandang untuk melihat archen di cermin.
"Kamu belum sarapan kan ? ini aku bawa roti untuk kamu " ujar archen yang berada di belakang nata secara tiba tiba , seperti nya archen sadar saat nata sedang mencuri pandang ke arah nya.
"Ehm..apasih , kamu ga lihat nih aku lagi mengeringkan rambut !!"
"Lihat , kamu fokus aja keringkan rambut nya , biar aku suapin "
Archen pun membuka bungkusan roti dan menyodorkan roti tersebut ke depan mulut nata.
"Awas tangan kamu , ngehalang tau" ketus nata yang sebenarnya sedang menahan salting akibat archen.
"Kamu kan ngeringkan rambut , bukan mulut sayaang , tangan aku engga ngehalangin kamu kok "
Nata pun tersenyum , ia segera meletakkan hairdryer nya di meja dan..
"Cup ! "
Archen membulatkan matanya,ia seperti tak sadar.
Nata pun segera beranjak dari meja dan menuju keluar kamar.
" Ayo berangkat , sebagai bayaran tadi kamu bawain barang barang aku ya , aku tunggu di mobil ! " Ujar nata yang sedang berjalan menuju pintu.
Archen pun segera membawa barang barang nata dan segera menyusul nata keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andala & Amerta [BxB]
Teen FictionDi atas rerumputan yang hijau kita bersenda gurau,bercanda ria ,menikmati hari sebelum kisah kita menjadi buih buih di lautan. "archen...kira kira kita bisa abadi ga ya ?" "bisa" "kenapa kamu se yakin itu ?" "cinta itu selalu abadi nata..." "kalau d...