dairy milk

97 11 1
                                    


Awan terlihat mendung dan tak lama mengeluarkan air dari dalam nya .

Saat itu nata pun membuka handphone untuk mengabari sang kekasih yang berbeda bus dengannya .

Nata pun hanya tersenyum sembari memandangi pemandangan gedung gedung besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nata pun hanya tersenyum sembari memandangi pemandangan gedung gedung besar

Saat hampir tiba di rest area tiba tiba saja mobil bus tersebut mengalami pecah ban yang harus menghentikan perjalanan sementara waktu .

"Pecah ban woi" pekik salah satu siswa yang membuat satu bus merasa panik dan heboh .

"Tenang ya anak anak , ini hanya pecah ban , dan akan di perbaiki sekarang juga , tolong tenang dan jangan panik !!" Terdengar instruksi dari seorang guru pengawas selama di perjalanan .

Nata dan sakyuen pun segera turun dari bus tersebut , mereka ingin mencari beberapa camilan di toko yang tepat berada di pinggir jalan .

"Itu bus rombongan nya archen ! " ujar nata yang melihat bus yang di tumpangi oleh archen meminggir perlahan ke arah bus yang sedang di perbaiki.

"Sayaaangg !! Sinii sinii "pekik nata dan melambaikan tangannya ke arah archen , archen pun melihat lambaian tangan nata , ia pun segera menghampiri nata dengan raut wajah khawatir .

"Sayangg , bus nya gapapa kan ?" pertanyaan archen ini berhasil membuat mata nata menjadi sinis dan kesal padanya

"Kamu kok malah nanyain bus nya si ?? , kamu ga khawatir sama aku ? "

"Kan kamu udah di depan aku , dan kelihatan nya kamu sehat sehat aja kok"

" Ya tapi kan aku takut ih , udah ah sana kamu pacaran sama bus aja" nata pun membalikkan tubuh nya membelakangi archen . Archen hanya tertawa gemas saat melihat tingkah pacar nya itu

" Pacar archen ga boleh takut dong , pacar archen kan pemberani" ujar archen dan memeluk nata dari belakang , secara cepat nata pun menghempaskan tangan archen .

"Kamu peluk aja tuh bus disana " ujar nata dan menunjuk bus yang sedang di perbaiki .

"Kalau aku peluk bus nya nanti kamu cemburu lagi"

Nata pun hanya diam , ia tak menolehkan wajahnya sedikit pun ke archen .

"Marah ? " Tanya archen yang berusaha menggoda nata .

Lagi lagi nata pun tak menghiraukan archen , ia tetap diam dan melihat jajanan di rak rak yang telah tersusun rapi.

"Yaudah , biar kamu ga marah , aku mau beliin kamu semua yang kamu mau "

Nata pun membulatkan matanya dan tersenyum ke arah archen

"Seriusann ?? Akuu mau coklat itu archenn" nata pun menunjuk coklat favorit nya , ia memilih cokelat dairy milk karena saat awal kisah mereka berlayar archen memberikan sekotak coklat itu . Hingga saat ini coklat tersebut menjadi cokelat favorit nata .

"Tentu sayang , aku belikan yang banyak untuk kamu " archen pun mengambil coklat tersebut dengan jumlah yang banyak untuk nata .

"Makasih ya archen , maaf kalau aku banyak mau "

"Kenapa minta maaf sayang ? Aku senang banget malah"

"Hei , kalian berdua !! " Ujar sakyuen yang dari tadi hanya terdiam menyaksikan dua bucin tersebut.

Seketika mata archen dan nata pun tersorot ke arah sakyuen

"kalian hargai dong yang jomblo di sini , asik banget pacarannya "

"Yaelah , padahal kan lo tinggal jadian aja sama si naravit " Ujar archen dengan enteng nya .

"Enak aja lo ngomong sembarangan" kesal sakyuen , nata dan archen pun hanya tertawa kecil disana .

Dari kejauhan terlihat naravit sedang berlari menuju depan toko .

Nata , archen dan sakyuen pun terheran saat melihat naravit berlari seperti sedang di kejar kejar anjing komplek .

"Woy , ayok berangkat , bus udah siap tuh , tapi kata nya si kita ga berhenti di rest area karena udah mepet juga kan waktunya , takut ketinggalan kapal"

"Yaelah cuma itu doang ? , lo lari lari kaya di kejar anjing dah , suer . " Sahut sakyuen sembari berjalan perlahan menuju bus .

"Sembarangan ye mulut lo ! gue sumpahin lo di kejer anjing jalanan" balas Nara tak terima .

Archen pun menatap nata dengan raut wajah menahan tawa sebab ulah kedua temannya itu , yap ! mereka berdua memang tak pernah akur sejak dulu , padahal orang tua mereka sudah lama sahabatan .

Nata dan archen pun berjalan ke arah masing masing bus , archen pun melemparkan senyuman nya kepada nata sebelum ia benar benar memasuki bus .

Nata pun menaiki satu persatu tangga dan kembali ke tempat duduk nya , dan melalui jendela ia melihat langit yang tiba tiba saja mendung , padahal saat pagi hingga siang tadi langit sangat cerah dan tampak bersahabat .

"Deg ! " Nata tampak sedang gelisah saat ini , ia mencoba menenangkan diri nya sendiri , ia berusaha untuk menyingkirkan pikiran pikiran negatif yang berada di ambang khayalan nya .

" Kamu kelihatan gelisah nat , kenapa ?" Ternyata sedari tadi sakyuen memperhatikan nata , ia melihat kegelisahan dan khawatir yang menyelimuti mata nata saat itu .

"Gapapa , cuma takut hujan"

"Yaelah nat , kita kan lagi di dalam bus , ga akan kehujanan kok"

Yap ! sebenarnya sakyuen juga mengetahui bahwa jawaban yang di berikan oleh nata itu hanyalah alasan nya semata . Ia melihat mata nata mulai ketakutan , ia pun segera memindahkan kepala nata ke bahu nya .

"Mending istirahat aja nat , kaya nya lo kecapean "

Nata hanya tersenyum , ia merasa lega dan senang memiliki teman seperti sakyuen .

Disisi lain , archen dan teman teman nya sedang asyik karaoke di dalam bus , mereka sangat excited kali ini , perasaan tak sabar menyelimuti archen , karena ini adalah first time nya keluar kota selain menggunakan jalur udara .

"Gila ! , ga sabar banget bro , biasanya gue naik pesawat , sekarang pertama kali nya gue naik kapal " ujar archen sembari menari nari heboh di dalam bus bersama beberapa teman nya .

"Yoi bro , gue juga senang , biasanya gue ke luar kota bareng keluarga doang " sahut salah satu murid , mereka pun melanjutkan karaoke mereka dengan suara serak serak hancur mereka ~ .

"Waduh ! jangan terlalu heboh dong , bapak jadi ga fokus ini .." ujar pak sopir yang di lanjuti dengan tawaan kecil .

"hahaa iya pak , maap maap " ujar archen , ia pun kembali duduk dan menikmati perjalanan sebelum sampai ke pelabuhan yang di tuju.


UDAH LAH SEGINI DULU , MAGER NGETIK WEE !♥ JANGAN LUPA VOTE YAA

BTW MAAF KALAU CERITANYA KURANG SERU , SOALNYA FIRST TIME NULIS WATTPAD '))



Andala & Amerta [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang