Tak terasa , nata dan archen pun telah sampai di sekolah , nata pun segera turun dari mobil .
"Cepet cepet banget , mau kemana emang ? " Heran archen saat melihat nata berjalan cepat dan meninggalkan barang barang di dalam mobil tersebut .
"Aku cuma mau ke kelas sih , barang barang aku tolong bawain yaa sayang" pinta nata dan memberikan wajah memelas nya itu kepada archen .
"Yaudah iya , kamu duluan aja , istirahat di kelas , biar barang barang aku aja yang urus"
Nata pun berjalan ke arah kelas nya yang tidak terlalu jauh dari parkiran mobil .
Saat sedang berjalan , tiba tiba saja ada seseorang yang menepuk pundaknya yang membuat nata sedikit terkejut .
Bugh !
"Aduh ! , sakit ..."
"Eh , aku mukulnya terlalu kencang ya ? ,maaf maaf " ujar seorang pria yang langsung mengelus pundak nata .
" Sakyuen ! ! , masih pagi udah ngajak ribut" ketus nata yang kesal dengan tingkah laku teman dekatnya itu .
" Ya maaf kali nat , kan kaga sengaja "
Nata hanya memberikan wajah sinis kepada sakyuen , lalu ia pun menarik sakyuen berjalan menuju kelas .
"Loh , mau kemana? "
"Ya ke kelas lah , emangnya kita mau sampai kapan berdiri di situ coba ?" Ujar nata yang berusaha sabar dengan temannya itu.
Di sisi lain , terlihat archen sedang membantu para panitia study tour untuk memasukkan barang barang para siswa .
"Akhirnya selesai juga" archen pun mengistirahatkan diri nya dengan berduduk duduk santai di bawah pohon .
"Sayang , kamu kok ga nyusul aku ke kelas sih !?"
Archen pun membalikkan tubuhnya dan terkejut saat nata telah berada di belakang nya .
"Loh sayang ? , kamu kok tiba tiba disini ?"
" Aku nyusulin kamu kesini , ya karena kamu ga mau nyusulin aku"
"Utututu , kenapa aku harus nyusul ? , kan banyak teman teman nata disana.." archen pun mendekatkan tubuh nya ke dekat tubuh mungil nata .
"Sepi" hanya itu jawaban dari nata , ia pun menyipitkan matanya dan menyenderkan badannya ke dada bidang sang kekasih .
archen pun tersenyum dan mengusap lembut punggung nata , ia merasakan hangat dan nyaman . Begitu pula sebaliknya.
"Ingat ga besok hari apa ? "
"Ingat ! " Balas nata dengan nada ceria , nata pun kini berbaring di atas kaki sang kekasih .
" Besok hari jadian kita yang ke 4 tahun kann !! " Sambung nata yang membuat archen gemas dengan tingkahnya , archen pun mencubit hidung nata karena merasa gemas dengan kekasihnya.
" Aduh ! ,sakit tauu !!"
"Makanya jangan gemas gemas sayang" archen pun membuka tas kecil yang sedari tadi ia sandang di pundak nya
"Kamu ngapain ? " Heran nata saat melihat sang kekasih sedang merogoh tas kecilnya.
Archen pun mengeluarkan charger motif yang pastinya sangat lucu , dan sesuai dengan sifat nata , ya , sangat menggemaskan.
"Nih untuk kamu , lucu kan ?"
Nata membulatkan matanya , kini ia tersenyum lebar saat melihat barang lucu di depan nya .
"Ih , lucu banget , nataa suka ! "
" Di jaga baik baik ya sayang" ujar archen dan ia pun mengelus rambut nata yang sangat lembut.
Nata pun tersenyum , saat mereka sedang menikmati kebersamaan , tiba tiba saja ada seseorang yang muncul di hadapan nata dan archen
"Woii !!! , bucin ajaa ya kalian kerjaannya , ayo ngumpul , udah disuruh naik ke bus "
"Yoi bro ,thank you infonya" balas archen kepada naravit , teman dekatnya sejak awal masuk sekolah.
"Yaudah ayo , lanjut nanti aja kalian sayang sayangan nyaa" ujar naravit , nata dan archen pun segera beranjak pergi dan menuju bus masing masing.
"Nanti kita ketemu lagi ya sayang , ingatt !! Kita cuma beda bus , bukan beda hati ! " Pekik archen saat sedang berjalan menuju bus .
Nata pun hanya tersenyum dan memberikan isyarat jempol kepada archen .
KAMU SEDANG MEMBACA
Andala & Amerta [BxB]
Teen FictionDi atas rerumputan yang hijau kita bersenda gurau,bercanda ria ,menikmati hari sebelum kisah kita menjadi buih buih di lautan. "archen...kira kira kita bisa abadi ga ya ?" "bisa" "kenapa kamu se yakin itu ?" "cinta itu selalu abadi nata..." "kalau d...