04 - 03 - 2023

65 9 3
                                    

"Baik , sasaran benar benar ada disini" ujar seseorang berpakaian kemeja dan jas hitam rapi dari sebalik ruang nahkoda .

"Apakah kita benar benar akan melakukan ini ? " Sahut salah seorang yang juga berada dalam ruangan tersebut .

"Tentu , apakah kalian semua takut ?"

"Tidak , kami semua telah berpengalaman "

"Lakukan sesuai rencana kita kemarin" .



" Bangun woi , jam sarapan ni " terdengar suara kyuen yang membangunkan nata , pagi itu nata lumayan bangun terlambat , karena ia tidur cukup malam .

Nata pun mulai membuka matanya secara perlahan , tanpa sengaja ia melihat ke arah jendela yang telah terbuka , matahari yang menyoroti wajahnya membuat nata merasa silau dan segera menutup wajah nya dengan selimut kembali .

"Lo gamau sarapan ? "

" Sabar "

" Buruan , ntar keburu kehabisan nat" kali ini kyuen sudah terbawa emosi , ia pun menarik kembali selimut yang menutupi wajah nata .

"Ga sabaran banget " cetus nata , nata pun membalikkan tubuhnya membelakangi kyuen sekarang .

"Yaudah , gue duluan aja kalau gitu "

"hmm " nata pun melanjut kan tidurnya .

Tak lama saat kyuen pergi meninggalkan kamar , terdengar suara ketukan pintu .

"Siapa sih , ganggu banget pagi pagi , padahal kan kalau mau masuk ya tinggal buka pintu , kaga perlu gedor gedor " batin nata , ia pun terpaksa beranjak dari kasur dan membuka pintu dengan wajah lesu nya .

"Ini sarapan kamu "

"Chen , kenapa kamu bawain sarapan aku ? " Nata terheran , ia merasa segan dengan archen sekarang .

"Emangnya salah ya ? , kalau kamu masih ngantuk , lanjut aja tidurnya , ntar makanan nya di letak aja di meja , tapi jangan lupa di makan ya " archen pun memberikan sekotak sarapan pagi dan sebotol susu untuk nata .

"Kamu udah makan ? " Nata pun bertanya untuk mengurangi rasa segan yang berada di hatinya.

"Aku otw makan ke lantai 3 , orang ramai pada makan disana , nanti aku gabung sama mereka aja "

"Aku mau ikut " nata pun segera menutup pintu dan segera memakai sepatu .

"Emangnya udah ga ngantuk ? " Archen memperhatikan mata nata yang sayu .

" Kelihatannya masih ngantuk sih " sambungnya .

"Apaan dah , orang mata aku emang gini , kamu ngejek ? " Ketus nata .

"Engga bermaksud gitu sayang , yaudah ayo "

Archen dan nata pun segera menuju ke lantai 3 , di sana terlihat sangat padat dan ramai , untung saja mereka masih mendapatkan kursi untuk makan .

"Kenapa terlalu ramai ya ? , apa kita di gabung dengan penumpang selain siswa study tour ? " Heran nata , ia benar benar tidak menyangka keadaan di dalam kapal akan sangat ramai dan padat seperti ini .

" Bisa jadi , tuh lihat ada ibu ibu makan di kursi sebelah sana , ga mungkin kan ibu ibu ikut study tour  " jawab archen sembari memperlihatkan ibu ibu yang ia maksud .

" Iya juga sih , tapi kelihatannya seperti kelebihan penumpang ya haha" ujar nata .

"Tenang aja , kan ga mungkin kapal mengangkut penumpang lebih dari kapasitas nya , ayo kita makan , ntar makanan nya keburu ga enak kalau di diam kan lama lama " archen pun mulai membuka box makanan dan segera melahap makanan tersebut .

Andala & Amerta [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang