"dek bangun udah jam 6 lewat nih" ucap favian membangun kan aran. aran bangun lalu terduduk di kasur.
"nanti turun sarapan,bunda udah berangkat"
Aran lalu mengangguk,dan segera mandi lalu turun kebawa untuk sarapan. ia lalu memakai baju oversize miliknya berwarna hitam dan celana pendek selutut berwarna putih.
FYI :: ini sekolah esport mpdl jadi baju bebas gitu,dan ini cerita red flag dikit sama agak gak nyambung jadi nikmatin aja bre.
Ia juga tak lupa meminum obat penyembunyi tanda statusnya,sedang kan tanda status mate ia sembunyikan dengan [ bedak lah pokoknya cok!]
-
sesampainya di sekolah ia masuk kelas lalu duduk dengan pai yang sedang membaca suatu buku akademik.
"hmm... Gugun gak masuk kah Ron?" Tanya aran ke aeron yang tampak murung sedari tadi ia datang.
"iya gak masuk,karna kemarin kena.." Aeron memberhentikan bicara saat ingin menceritakan kejadian kemarin,aran yang bingung pun lalu lanjut menatap kearah aeron
"karna kena apa Ron?"
"dia kena racun.. racun penghilang kesadaran" jelas aeron singkat kepada aran.
"kok.. Bisaa!?"
"karna nyelamatin gw dri salah satu alpha dari gang arevage.. jujur sekarang gua benci banget sama alpha dom.."
aran lalu mendatangi meja aeron lalu menepuk nepuk pundak aeron. aran berusaha memenangkan aeron walaupun dirinya juga khawatir terhadap Gugun.
saat ia merasa aeron sudah sedikit tenang,ia mengajak aeron ke kantin bersama pai yang kebetulan ingin kekantin juga. saat sampai disana pai dan aran duduk sampingan sedangkan aeron didepan mereka
setelah mereka memesan,mereka juga ada sedikit mengobrol tentang juara deoyligar salah satu turnament yang hanya diikuti para omega dan beta.
"kalo menurut gw ya, yang menang pasti omega secara ga langsung." Gumam aeron pelan agar tak didengar oleh beta di sekitar mereka.
"kan itu menurut lu kan? kita belum tentu benar menilai orang Ron"saat pesanan mereka datang pai tak sengaja menyentuh tangan mulus milik aran,pai lalu melepasnya dan meminta maaf
"gapapa kali pai santay aja"
tanpa mereka sadari tadi ada sangat ketua geng average dan anggota nya berada di sana juga dan memperhatikan gerak gerik mereka,aura kabuki semakin memanas saat ini karena melihat aran tersenyum kearah seorang enigma lainnya yaitu pai.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession.
Fantasi- ʙxʙ ʟᴀᴘᴀᴋ. - ᴇsᴘᴏʀᴛ ʙʟ. - ғᴀɴᴛᴀsɪ ✨🤤💭. - ᴀᴅᴜʟᴛ + ᴄʀɪɴɢᴇ - ᴘʟᴏᴛ ᴛᴡɪsᴛ - ᴛᴏxɪᴄ - ᴍᴘʀᴇɢ ⌗end. 𝐇𝐚𝐈,𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐚𝐫𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐚𝐱𝐚𝐯𝐢𝐞𝐫. 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐀𝐫𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐢𝐧𝐢, 𝐠𝐰 �...