ིྀᏪ heat 2 ༄༅⊱

636 34 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ia kemudian membawa aran menuju ke mension miliknya,saat sampai di sana kabuki di sambut hangat oleh bodyguard miliknya.

ia kemudian masuk,dan membuka kamarnya. Lalu menaruh aran di kasur. ia kemudian menyuruh pembantu nya untuk mengambil kan handuk dingin untuk di oles ke leher dan kepala milik aran.

"nih tuan muda"

kabuki lalu mengambil nya dan mulai Mengoleskan ke leher dan wajah milik aran,setelah itu memakai kan aran selimut.

saat ia kembali ingin pergi aran menarik tangannya,ia kemudian terduduk kembali di kasur.

"janganhh.. tinggalinhh.."

"iya enggak,gua ganti baju dlu" aran menggeleng,ia kemudian mencium bibir milik kabuki.

ciuman itu berlangsung 3 menit,sekarang kabuki yang mengambil alih. aran terus menerus ingin ia di rusak ( efek samping obat)

kabuki lalu meleparkan kaos aran ke sembarangan arah,ia mulai menjilat lalu mengigit leher milik aran.

"akhh! nghh..."

kabuki kemudian memainkan niple milik aran,ia menghisap nya sedangkan tangan sebelahnya tak tinggal dia ia kemudian memainkannya.

"nghh... Eungh- hmphh"

ia mencium bibir pink milik aran sambil memasukan jarinya kedalam hole milik aran,ia mulai memasukan tiga jari didalam.

"HMPHH!"

aran merasakan kesakitan di holenya karena jari milik kabuki.

"heukk! Nghh.. akhh!"

-

"lah aran mana? Katanya tadi ke toilet kok belum balik?" mereka kemudian mencari aran di toilet tapi hanya menemukan kalung milik aran yang terlepas.

mereka kemudian mengecek di kelas,tidak ada juga. mereka semua panik terutama aeron dan juga gugun,pasti ini ulah anggota arevage.

mereka kemudian pergi menemui geng average,irrad menyadari tidak ada kabuki.

"gun kayaknya kabuki ngebawa aran pergi!"

"mau kemana?" Tanya yawi menghalangi jalan gugun dan yg lainnya

"minggir bangsat! teman gua di bawa teman lu anjg"

"lagian yang ngebawa sepupu lo kan? Kenapa ga ngaku aja ke aran" aeron lalu menampar wajah milik yawi,gugun menahan aeron agar tak berbuat lebih

"jangan ron"

"lagian anjg,sejak kapan lu nganggep tuh sialan sepupu lu?"

 obsession. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang