"papa gamau tau leo,kamu setelah lulus harus menjadi penerus perusahaan papa"
"gak sudi"
kabuki terus menerus menolak untuk meneruskan perusahaan papa nya itu,ia punya mimpi sendiri mengapa papa nya tetap kekeh menyuruhnya meneruskan perusahaan nya?
"kamu yang sopan sama saya leo,saya papamu. jika tak ingin mendengar kan papa,kamu akan papa kirim ke Australia." apa apaan? papanya ini sudah gila atau bagaimana,kabuki tak ingin melanjutkan perusahaan papanya itu.
"atau kamu mau papa jodohin sama anak partner kerja papa hah!"
"aku tak sudi dijodohkan dengan pilihan mu." ucap kabuki lalu keluar dri ruangan itu dan membanting pintu,kemudian masuk kedalam kamarnya.
"sayang bukannya kamu terlalu berlebihan menghardik nya?" Bela ibu kabuki.
"biarkan dia belajar lebih dewasa, ia terlalu kekanak-kanakan dengan sifat nya yang egois."
-
sedari tadi ia terus menerus muntah entah karena apa,ia kemudian curiga kepada kehamilan. apa dia hamil?.
ia begitu panik dan sangat takut jika itu beneran terjadi,ia kemudian keluar ke apotik untuk membeli testpack.
"untuk mama nya ya dek?" aran lalu mengangguk lalu pergi membawa pergi belanjaan nya itu kerumah.
ia lalu masuk dan mengunci pintu kamar,ia kemudian mengecek nya di kamar mandi. Setelah itu ia hanya tinggal menunggu bbrp menit.
....
"Ha.." sakit di dada itu sekrang yang di rasakan aran, air matanya mulai memenuhi pipinya.
ia tak tau sekarang ingin berbuat apa sekarang,ia terduduk di kamar mandi menangis sambil sesegukan.
ia lalu mengambil handphone miliknya,dia mengirim pesan kepada kabuki. Dia tak tahu kabuki akan bertanggung jawab atau tidak itu tak pasti
Setelah mengirim itu ia langsung tidur di kasurnya, sangat cape... banyak pikiran.
....
"tumben aran ngechat duluan?" Ia kemudian membuka handphone miliknya dan melihat aran membrikan pesan kepada...
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession.
Fantasia- ʙxʙ ʟᴀᴘᴀᴋ. - ᴇsᴘᴏʀᴛ ʙʟ. - ғᴀɴᴛᴀsɪ ✨🤤💭. - ᴀᴅᴜʟᴛ + ᴄʀɪɴɢᴇ - ᴘʟᴏᴛ ᴛᴡɪsᴛ - ᴛᴏxɪᴄ - ᴍᴘʀᴇɢ ⌗end. 𝐇𝐚𝐈,𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐚𝐫𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐚𝐱𝐚𝐯𝐢𝐞𝐫. 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐀𝐫𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐢𝐧𝐢, 𝐠𝐰 �...