𝄞ೄྀ heat? ᭕​᭄

509 39 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"good morning bundaa!"

teriak aran yang menuruni tangga,high yang di belakang nya pun hanya tersenyum sekilas lalu pergi bersama aran ke meja makan.

"morning to anak bunda"

"bunn,arann ga sarapaann yaa? mau berangkat cepatt kebetulan gugun sudah sembuh hehe"

"yaudah nanti makan di sekolah ya?" aran mengangguk lalu keluar dri rumah dan langsung di antar oleh sopir nya ke sekolah.

-

saat memasuki kelas ia melihat aeron dan gugun sedang tertawa bersama, jadi ia langsung menaruh tas nya dan ikut bergabung.

"akhirnya lu sembuh gun,kemarin bosan nying gaada lu"

"hu'um rijal sih"

"rijal siapa lagi ron?" Tanya gugun sambil menatap bingung ke aeron.

"real maksudnya Gunn.. hehe"

-

saat selasai pelajaran,ketiganya pergi ke perpustakaan dlu untuk membaca buku sebentar karena nanti ada ulangan math dadakan.

"sialan emang cok pak kb,tiba-tiba banget anjr ulangan" keluh aran

"makanya anjeng, mending bu momochan" ucapnya sambil melihat gugun yang sedari tadi fokus jalan saja.

mereka kemudian masuk kedalam dan mencari buku rumus math,mereka mengambil nya lalu mencari meja yang kosong.

"nah situ aja gun,kosong tuh" saran aeron,semuanya lalu duduk di sana dan mulai mempelajari nya walaupun yang serius cuman gugun.

tapi mereka sedikit belajar kok,natap buku semenit di pastikan.. Guoblok

"ron lu udah punya pacar blum" aeron menggeleng,aran memikirkan sesuatu yang terlintas di kepalanya.

‘ kan aeron sama kak reja sama2 jahilnya ya? bagaimana kalo kita mak comblangin hehehe, tapi tunggu waktu yang tepat deh ’ batin aran.

"malah ngelamun,oi.."

"eh? apaan"

"aneh njg lu nanya trs tiba-tiba ngelamun" menatap curiga ke arah aran

"kaga nying,gw kepikiran ulangan tiba2"

-

setelah membaca sedikit mereka pergi kekantin untuk mengisi isi perut mereka,mereka duduk di ujung.

 obsession. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang