"dia siapa wi?" Tanya kabuki to the point.
"teman sekelas doang itu mah buk, santai dong aura nya. nyengat soalnya cuk" ucap yawi sambil mengakatan itu
"Lu kan suka ama tuh bocah,ngapa ga pdkt in?"
"tunggu waktu jadi nya wi" Yawi lalu menatap wajah milik kabuki,dia seperti mengerti apa yang di maksud oleh kabuki.
"lo mau rusak tuh bocah? Gila lo buk"
"gua gila karna dia wi." Yawi benar-benar tak habis pikir dengan apa yang dikatakan oleh kabuki.
-
saat pulang sekolah aran tak lupa singgah ke ap0t1k untuk membeli obat pill propolis. ia lalu memasukan nya kedalam tas miliknya lalu. Pulang kerumah.
"ran,tadi lu sarapan kan?"
tak ada jawaban dri aran,aran lalu langsung masuk Kekamarnya. sedangkan high yang di cueki itu hanya diam, sedangkan reja melihat bibir aran yang bgtu pucat.
"bunda pulang!" ucap bunda mereka lalu memasuki rumah dan duduk di ruang tamu bersama ke 3 anaknya.
"kalian kenapa?"
"bun,kayaknya semenjak pagi aran gak makan deh.. pucat gitu dianya" ucap high,bunda nya lalu mengingat nya tadi pagi saat sarapan aran tak ikut sarapan.
-
dia ternyata bukan hanya obat pill propolis yang ia beli ternyata ada obat ilegal juga yang ja beli “pill kaldovolis” pill itu dapat menghilang rasa sakit di bagian dada namun sedkit berbahaya. karena pill nya belum dikasih tau efek sampingnya
aran lalu menelan pill kaldovolis itu,lalu meminum air yang ia beli di luar. Ia tak makan tadi jadi uang nya masih cukup tersisa.
"Uhukk!.. Lumayan pahit juga"
aran kemudian menganti bajunya dan memakai piyama miliknya. handphone miliknya belum di kembalikan jadi ia memilih menonton televisi di kamarnya.
-
Sekarang sudah menunjukan pukul 08.00 malam,waktunya makan malam. tapi aran tak kunjung keluar dri kamarnya.
"bun,dia ga turun makan?"
"tidak tau juga nak,coba kamu chek sana high." High mengangguk lalu mendengar suara seseorang jatuh di dalam. high tak langsung banyak omong.
high mendobrak pintu itu berkali-kali dan akhir nya terbuka. terlihat aran yang sedang pingsan di lantai dengan pill kaldovolis!
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession.
Fantasía- ʙxʙ ʟᴀᴘᴀᴋ. - ᴇsᴘᴏʀᴛ ʙʟ. - ғᴀɴᴛᴀsɪ ✨🤤💭. - ᴀᴅᴜʟᴛ + ᴄʀɪɴɢᴇ - ᴘʟᴏᴛ ᴛᴡɪsᴛ - ᴛᴏxɪᴄ - ᴍᴘʀᴇɢ ⌗end. 𝐇𝐚𝐈,𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐚𝐫𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐚𝐱𝐚𝐯𝐢𝐞𝐫. 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐀𝐫𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐢𝐧𝐢, 𝐠𝐰 �...