setelah kembali ke rumah,kabuki lalu masuk melihat papa dan mama nya sudah menunggu nya. Seperti nya ada yang ingin mereka katakan kepada kabuki, kabuki juga akan sekalian memberitahu orang tua jg.
"duduk leo,mama dan papa mu ingin bicara" kabuki kemudian duduk lalu menatap tak senang kearah papanya.
"nak papa sudah memutuskan untuk menjodohkan mu dengan partner kerja papa." Kabuki menatap tak percaya kearah papa nya.
"sudah kubilang aku tak mau di jodohkan,dan satu lagi. pacarku hamil"
mama maupun papa nya kaget,sontak papa kabuki berdiri lalu menampar wajah sang penerus nya.
mama nya sungguh menangis mendengar itu.
"kurang ajar. anak siapa yang kau hamili leo?" ucap papa nya sedikit mengeraskan suaranya.
"mama kecewa sama kamu leo.."
"anak Harzean faxiez." Ucap nya pelan sungguh sekarang wajahnya sakit karena di tampar oleh papa nya itu.
"papa gamau tau,besok kita kerumah mereka"
-
esoknya itu juga kabuki dibawa ke rumah aran,dan untuk bertanggung jawab juga. kabuki sudah sedikit bonyok di bagian bibir akibat tamparan papa nya berkali-kali.
"apa?! kurang ajar kamu" saat papi aran ingin melayang kan tamparan malahan di tahan oleh aran yang berlari kebawa,kabuki sedikit kaget bukannya ia sudah melarang aran untuk tidak keluar dri kmar
bunda aran dan juga mama kabuki kemudian menarik aran agar papa kabuki dan papinya akan mengurus nya,aran terus memberontak sambil menangis.
high yang baru saja pulang dri kantor nya,mendengar itu tak tahan ingin menonjok - nonjok wajah kabuki itu. favian sudah duluan menonjok pipi kiri milik kabuki hingga membiru.
aran sungguh tak tahan melihat kekerasan seperti itu,ia terus memberontak namun di tahan oleh mama kabuki dan juga bundanya mereka berdua juga berkaca-kaca namun apa yang mereka akan perbuat jika emang ini salah kabuki?
"anjing lu bangsat!"
1 2 3 tonjokan yang di layangkan oleh high,favian kemudian menahan nya karena ia rasa itu terlalu berlebihan sekarang. High tak mau berhenti,ia kemudian di tahan oleh favian.
aran akhirnya berhasil di lepaskan oleh bunda dan juga mama kabuki,ia kemudian berlari ke arah kabuki yang lemas sekarang. favian membawa high pergi ke kamar sedangkan papi nya dan juga papa kabuki sedang membahas entah apa itu.
ia kemudian mengambil p3k untuk mengobati kabuki,kabuki hanya terdiam di sudut sambil di obati oleh aran. belum juga dia rasakan tonjokan reja nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession.
Fantasía- ʙxʙ ʟᴀᴘᴀᴋ. - ᴇsᴘᴏʀᴛ ʙʟ. - ғᴀɴᴛᴀsɪ ✨🤤💭. - ᴀᴅᴜʟᴛ + ᴄʀɪɴɢᴇ - ᴘʟᴏᴛ ᴛᴡɪsᴛ - ᴛᴏxɪᴄ - ᴍᴘʀᴇɢ ⌗end. 𝐇𝐚𝐈,𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐚𝐫𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐚𝐱𝐚𝐯𝐢𝐞𝐫. 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐀𝐫𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐢𝐧𝐢, 𝐠𝐰 �...