aran kemudian terbangun,melihat kabuki yang masih tertidur ia kemudian mandi untuk membersihkan badannya.
ia lalu merendam kan badannya ke bathhub lalu,menggosok semua badannya. sungguh badannya masih terasa perih, namun sudah sedikit membaik.
selesai mandi ia kemudian keluar dri kamar mandi,dan melihat kabuki yang terduduk di sofa kamar. saat ia melihat aran ia lalu berdiri dan menuju lemari
Aran hanya terdiam,ia sedang mengproses pikiran— disaat kabuki memberikannya sebuah baju dan juga celana.
-
kabuki saat ini sudah mandi dan memakai baju sedangkan aran sedari tadi sudah selesai, aran kemudian mengambil handphone miliknya untuk segara di antar pulang dengan kabuki.
kabuki dan aran hanya terdiam di mobil, mereka sedang memikirkan hal yang sama sekarang. mereka memikirkan tentang nafsu mereka kemaren.
bukannya efek obat nya bisa buat heat lama ya kan? jadi sini gua jelasin,ini klo kita sex dengan mate Kita. efek sampingnya tak akan terjadi.
"sorry buat kemarin"
ucap kabuki memecahkan keheningan,aran hanya mengangguk lalu turun di mobil dan berterimakasih terhadap kabuki.
-
ia kemudian masuk di sambut hangat oleh favian dan high,sedangkan reja? katanya ia sedang marahan dengan papi ada kemungkinan ia bakal tak balik beberapa hari ini.
"marahan? karena apa.."
"papi ngeciduk reja adalah salah satu anggota dri geng asersz." Jelas favian yang masih menganti perban kaki nya,di bantu dengan salah satu bibi kesayangan mereka. yaitu bibi Giza.
"anjrr keciduk.." Lirih nya pelan, sebenernya ia juga takut ketahuan sudah melanggar peraturan dri papi nya yang tegas ini.
"kenapa? Kok malah ngelamun ran" tanya high yang melihat aran melamun, entah memikirkan apa.
"gapapa,cuman mikirin kak reja baik2 aja kah enggak"
setelah sedikit berbincang ia kemudian naik keatas kamarnya,ia marasa ada yang janggal dengan perutnya.
"eughh? mengapa perutku begitu sakit.."
-
markas Average
"waduh teman kita udah iclik nih kemarin" ucap kiboy seperti mood nya hari ini sedikit baik, terlihat dri tadi saat mereka semua berkumpul di markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession.
Fantasía- ʙxʙ ʟᴀᴘᴀᴋ. - ᴇsᴘᴏʀᴛ ʙʟ. - ғᴀɴᴛᴀsɪ ✨🤤💭. - ᴀᴅᴜʟᴛ + ᴄʀɪɴɢᴇ - ᴘʟᴏᴛ ᴛᴡɪsᴛ - ᴛᴏxɪᴄ - ᴍᴘʀᴇɢ ⌗end. 𝐇𝐚𝐈,𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐚𝐫𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐚𝐱𝐚𝐯𝐢𝐞𝐫. 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐀𝐫𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐢𝐧𝐢, 𝐠𝐰 �...