High School Poppycock

254 30 13
                                    

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

High School Poppycock

By
ManiaKrisHun


.
.
.

"Mau, ya?"

"Tidak!"

Pernyataan mutlak seorang pria tampan jangkung bersuara berat itu tampak tidak membuat pria yang lebih pendek itu menyerah. Dengan segala bujuk rayu pemuda yang lebih pendek itu akhirnya membuat pria jangkung tersebut luluh.

"Aku belikan sebungkus rokok untukmu nanti," kata pemuda lebih pendek itu membuat yang lebih tua hanya dapat menghela napas.

"Memang apa lagi masalahmu, bocah?" tanya pria jangkung yang diketahui bernama Park Chanyeol.

"Pokoknya kau cukup berpura-pura jadi kakakku, Hyung. Ini hanya masalah kenakalan remaja biasa seperti kau tidak pernah saja!" kata yang lebih muda.

Chanyeol adalah pria berusia 32 tahun yang tinggal di sebuah apartemen kecil di basement sebuah gedung tua di pinggiran kota. Apartemennya hanya terdiri dari satu kamar tidur, ruang tamu yang juga berfungsi sebagai dapur, dan kamar mandi kecil.

Dengan penerangan minim dan dinding berwarna kusam, apartemen itu terasa sumpek dan lembap, namun Chanyeol pada dasarnya adalah pria yang easy going jadi tidak masalah tinggal di tempat jorok seperti itu.

Lalu, pemuda pendek tadi itu merupakan tetangganya yang masih SMA bernama Bang Chan. Mereka sedang terlibat dalam negosiasi yang berakhir dengan Chanyeol yang bersedia.

"Baiklah, baiklah. Jadi kakakmu untuk sehari, ya? Tapi ini yang terakhir, paham?" kata Chanyeol akhirnya menyerah.

Chan mengangguk dengan semangat. "Iya, Hyung! Terima kasih! Aku janji ini yang terakhir."

Chanyeol menghela napas panjang dan mempersiapkan dirinya untuk peran yang akan dia mainkan. Chan sering terlibat masalah di sekolah, dan kali ini dia butuh Chanyeol untuk berpura-pura menjadi kakaknya demi menghindari hukuman dari guru-gurunya.

Sesungguhnya Chanyeol bisa memahami kenakalan remaja yang Chan lakukan. Dulunya ia juga sering terlibat dalam kenakalan remaja.

Mulai dari merokok di sekolah, mem-bully siswa culun, hingga bolos pelajaran untuk bermain game di warnet. Kenakalan-kenakalan tersebut memang memberinya pengalaman hidup yang membuatnya menjadi lebih dewasa, meski harus melewati banyak kesulitan dan belajar dari kesalahan.

Hari ini, mereka berdua berjalan menuju sekolah Chan. Chanyeol yang aslinya sangat cuek dengan cara berpakaian memakai pakaian seadanya tidak peduli apakah itu sopan untuk dilihat, dengan kaos oblong yang sedikit lusuh dan celana jeans yang sudah mulai pudar warnanya, dia tetap berusaha untuk tampil percaya diri.

ChanhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang