75

0 0 0
                                    



Ketika ayah Tao bangun keesokan paginya, dia masih di rumah sakit. Ibu Tao menjaga di samping tempat tidur, dengan wajah kuyu dan mata merah. Tao Lizhi sedang duduk di sisi lain, menundukkan kepala dan mengklik teleponnya, diam mencari "hantu" Kamu suka makan apa?”, “Bagaimana cara hantu makan?”, “Apakah hantu perlu berganti pakaian?”, “Bagaimana cara memberi makanan kepada hantu?” dan pertanyaan aneh lainnya.

Ketika ibu Tao melihat ayah Tao telah bangun, dia hampir menangis kegirangan: "Kamu akhirnya bangun! Tahukah kamu bahwa kamu membuatku takut dan Xiaozhi sampai mati!"

Ketika Tao Lizhi mendengar suara itu, dia meletakkan ponselnya dan meletakkan kepalanya di samping tempat tidur. Dia berkata, "Ayah, apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu merasa tidak nyaman di suatu tempat?"

Ayah Tao terbatuk dua kali, memandang istri dan putranya, dan berkata, "Saya baik-baik saja. Saya membalikkan mobil saya setelah minum tadi malam." ? Kenapa kamu datang ke rumah sakit?"

Ayah Tao telah tidur selama beberapa hari terakhir. Satu-satunya saat dia sadar adalah ketika dia berada di tepi sungai. Dia terbangun dalam keadaan linglung dan pingsan lagi Saat ini, dia mengira dia telah melakukan sesuatu yang salah. Ini adalah mimpi buruk, saya tidak tahu apa yang terjadi hari ini.

Tao Lizhi bertanya dengan ragu: "Ayah, kamu tidak tahu apa yang terjadi akhir-akhir ini?"

Ayah Tao berkata bahwa dia tahu, bukankah karena dia minum terlalu banyak ketika dia keluar untuk bersosialisasi tadi malam, dan membalikkan mobilnya dan terjatuh. dirawat di rumah sakit?

Ibu Tao berkata dengan marah: "Masih tadi malam? Saya pikir kamu pasti bingung. Tahukah kamu sudah berapa hari kamu tidak sadarkan diri? Kamu pingsan sejak kamu kembali dalam keadaan mabuk empat malam yang lalu! Aku dan Ayah, Xiaozhi, mereka sungguh mencoba yang terbaik. Mereka mengundang dokter, biksu Tao, CT scan, dan jimat, tetapi mereka tidak dapat membangunkanmu! Aku tidak akan pernah bangun lagi..."

Di akhir kata-katanya, ibu Tao ketakutan dan tidak dapat menahan tangisnya. Tao Lizhi segera membujuk: "Bu, berhentilah menangis. Bukankah ayahku sudah bangun? Itu hal yang baik. Ibu seharusnya bahagia.

" berbahagialah. Sungguh sial menangis." "Jangan minum lagi. Minum akan menimbulkan masalah dan membahayakan tubuhmu." , Anggur benar-benar bukan hal yang baik!" Ayah

Tao: "...Hah?"

dan bingung, dan matanya masih sedikit bingung. Dia tidak sadarkan diri selama beberapa hari? Tapi kenapa dia tidak mendapat kesan sama sekali? Satu-satunya hal yang dia ingat adalah dia mengalami mimpi buruk yang sangat mengerikan!

"Aku benar-benar koma selama beberapa hari? Bukankah itu mungkin?" "Bagaimana tidak mungkin? Lihat jamnya

, ini hari ketujuh Tahun Baru Imlek!"

kelas tiga sekolah menengah pertama, jadi dia mengingatnya dengan jelas, tapi empat hari benar-benar telah berlalu dalam sekejap? Dia benar-benar tidak percaya. Dia memeriksa waktu lagi dan lagi, memeriksa ponselnya dan membaca berita terkini dan surat kabar hari itu. Akhirnya dia harus mengakui bahwa empat hari telah berlalu, dan dia tidak ingat hari-hari ini sama sekali. Matanya sedikit kusam: "...Kenapa aku tidak ingat apa-apa?"

Tao Lizhi berkata: "Ayah, jangan khawatir, alasan kenapa kamu seperti ini adalah karena kamu dirasuki oleh orang yang beruntung hantu. Hantu yang beruntung itu sangat licik. Ia bersembunyi di dalam tubuhmu, jadi kami tidak pernah menyadarinya. Untungnya, adikku datang tadi malam dan menangkap hantu yang beruntung itu. Saya rasa dia tidak berani keluar untuk menyakiti siapa pun lagi. Tidak ada yang serius dengan kesehatannya. Dia hanya perlu istirahat dan menjaga dirinya sendiri. Dia akan baik-baik saja setelah beberapa saat."

Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang