Tim program juga sangat cemas. Mereka tidak tahu apa yang terjadi. Mereka dengan jelas melihat Su Di, Shao Zhouzhou, Yuan Gaoming, Ren Kun, dan Xia Li memasuki rumah dengan mata kepala sendiri, tetapi mereka hilang! Mereka menjungkirbalikkan rumah dan mencari ke mana pun mereka bisa, tetapi mereka tidak dapat menemukan satu jiwa pun.Awalnya mereka mengira itu adalah efek pertunjukan yang sengaja dibuat oleh beberapa tamu, mencoba bersembunyi dari kamera dan melakukan beberapa trik untuk menambah hiburan. Namun, mereka menunggu beberapa saat dan tidak ada yang keluar, jadi mereka mengira itu akan terjadi bukan ide yang baik untuk menundanya seperti ini. Sebagai cara, saya mencoba menghubungi Ren Kun menggunakan headphone, hanya untuk menemukan bahwa saya dalam masalah dan tidak dapat dihubungi.
Mereka bergegas dan melihat, hanya untuk menemukan bahwa tidak ada seorang pun di rumah itu. Apakah mereka menghilang begitu saja dari dunia?
Baru kemudian mereka menyadari bahwa bahkan Gu Feiyin, aktor yang berperan sebagai hantu, sudah tidak ada lagi! Dan mereka tidak tahu kapan dia menghilang.
Selain itu, ada begitu banyak orang yang menonton di depan kamera, semuanya menonton tanpa daya saat mereka memasuki rumah, dan tidak ada seorang pun yang tertinggal di depan mereka, jadi bagaimana mereka bisa menghilang begitu saja setelah mengatakan tidak? Ini adalah orang besar yang masih hidup!
Hal ini membuat orang saling memandang, bingung dan kaget, dan rasa dingin yang aneh datang dari telapak kaki mereka.
Hanya sutradara "Investigasi" yang memiliki firasat buruk, memikirkan kejadian hantu sebelumnya di taman hiburan, jalan rahasia, dan mungkin dia menemukan sesuatu yang kotor lagi! Saya hanya tidak tahu apakah Ren Kun dan yang lainnya masih hidup.
Dia menjadi pucat karena ketakutan, dan dengan cepat meminta asistennya untuk mengundang semua biksu, penganut Tao, dan peri di kota, tidak peduli berapa biayanya!
Asisten itu benar-benar bingung ketika mendengar perintah ini. Direktur pasti ketakutan. Tentu saja dia harus memanggil polisi jika orang tersebut hilang.
"Apa yang kamu lakukan sambil berdiri diam? Cepat pergi!"
Jantung asisten itu berdebar kencang setelah dimarahi, dan dia tidak punya pilihan selain pergi karena kekuatannya. Dia berpikir dalam hati bahwa sutradara telah bertindak terlalu jauh disebarkan hari ini, dia tidak akan dicopot dari pangkatnya! Namun begitu dia keluar dari gang, dia dihadang oleh tiga biksu. Seorang biksu tua dan dua biksu muda berdiri di depannya dengan penuh hormat, dengan senyuman di wajahnya yang mirip Buddha Maitreya.
“Amitabha, saya melihat pendonor sedang terburu-buru. Saya ingin tahu apakah saya dapat membantu pendonor menyelesaikan masalahnya?”
Ini seperti memberikan bantuan pada saat dibutuhkan, sebuah oasis di padang pasir Asisten segera berkata: " Ayo, ayo, ikut saya! "
Asisten membawa ketiga biksu itu kembali, dan sudah sepantasnya meminta ketiga biksu itu menenangkan direktur dan memanggil polisi.
Biksu Liaoyuan begitu bersemangat hingga matanya bersinar emas, dan dia terlihat sangat bahagia. Bahkan kepalanya yang botak tampak bersinar saat ini. Belum lagi, dia sudah lama berkeliaran di luar, jadi dia mencarinya Peluang menyelinap masuk, bagaimana mungkin dia tidak bersemangat? Aku hanya tidak tahu di mana Sister Gu sedang sibuk bekerja saat ini?
Jing Xing menjadi semakin curiga terhadap hubungan antara majikannya dan Donor Gu, karena dia belum pernah melihat majikannya begitu peduli pada siapa pun. Belum lagi mengejarnya dari Kota Baiyu ke Kota A, dia sangat cemas hanya dalam beberapa langkah pergi. Sekarang, di manakah sikap seorang biksu terkemuka? Namun sikap Donor Gu terhadap tuannya sangat biasa saja, sama seperti orang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)
Fiksi IlmiahSaya bukan seorang master [Kelahiran Kembali] Penulis: Wiki Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27-03-2023 Pengantar karya: Nyonya rumah: Saya tidak buruk, saya hanya terlalu miskin. Catatan: Pahlawan wa...