Gu Feiyin selamat malam. Dia tidak hanya makan udang karang tetapi juga ubi panggang. Udang karang dibersihkan oleh hantu air dan dipanggang langsung dengan saus celup. Ubi jalar dikubur di bawah api dan ubi dihangatkan. Hampir siap. Saya mencium aroma yang kuat bahkan sebelum saya mengeluarkannya. Saya mengupasnya dan membelahnya menjadi dua. Kulitnya putih dan inti merahnya. Aroma dan panasnya keluar. Saat saya gigit, rasanya manis dan lengket.
Dia sarapan yang sama keesokan harinya, dan dia puas hanya dengan satu.
Namun, pergi bekerja juga menjadi masalah. Kemarin dia mengambil cuti, dan hari ini dia tidak bisa mengambil cuti lagi. Meskipun tidak ada orang di bawah jembatan layang, dia juga takut akan kecelakaan. Dia menempatkannya peti mati di sini begitu sembarangan. Itu tidak masalah, jadi dia meminta hantu air untuk menggali lubang untuknya, dan mengubur peti mati di tanah untuk sementara waktu, dan kemudian menggalinya ketika dia kembali dari kerja di dalam. Sore hari, dia berharap masalah rumah itu sudah selesai saat itu, sehingga dia bisa pindah. Pergi ke rumah kontrakan.
Setelah diutus untuk menangkap ikan dan udang, hantu air mendapat tugas baru, menggali lubang?
Dia sangat terkesan dengan pria kulit hitam ini. Dia berpikir bahwa dia belum pernah menemui hal aneh seperti itu selama lebih dari 20 tahun kehidupan hantunya. Dia takut dia tidak akan dapat menemukan hal lain di dunia!
Tapi benda aneh ini begitu kuat. Dia sekarang terikat pada tali pancing. Ke mana pun dia ingin pergi, selama Hei Changzhi menarik pancingnya, dia akan ditarik kembali. Dia tidak akan punya tempat untuk melarikan diri. .
Terutama di pagi hari, dia mendengar Hei Changzhi menggerogoti ubi dan berkicau: "Hantu air ini sangat kuat. Dia pandai menangkap ikan dan udang. Ikan apa pun yang dia tangkap harganya lebih dari sepuluh atau dua puluh yuan." Apakah itu? terlalu rugi untuk menjualnya seharga lima belas?"
Tiba-tiba dia merasakan firasat buruk di hatinya, apa maksudnya ini? Hei Changzhi ini berhati hitam, dia sebenarnya ingin mengkhianatinya! Mengapa menjualnya? Jual dia ke hantu lain untuk dijadikan boneka atau dijadikan makanan? Bukannya dia tidak tahu tentang makan hantu dan berlatih kultivasi!
Lagipula, benarkah uang ikan yang ditangkapnya hanya bernilai lima belas yuan? ? ?
Hantu air itu sangat marah hingga jantung, liver, limpa dan perutnya sakit, dan dia tidak ingin menggali lubang lagi, dia sangat marah hingga darah dan air mata mengalir, dan dia menatap ke arah Hei Changzhi.
Gu Feiyin ditatap dengan bingung. Dia mengunyah ubi dan berkata, "Apakah lubangnya sudah digali?"
Hantu Air: "Tidak!"
"Kalau begitu gali dengan cepat. Bergerak cepat. Saya harus pergi bekerja." "
. .."
Hantu air itu menatap lumpur di tangannya, menatap Hei Changzhi, dan berlutut sambil membentak: "Tolong, kakak perempuan tertua, jangan jual aku. Kamu tahu, aku sudah melakukan ini lebih dari 20 tahun. Aku telah menjadi hantu air. Meskipun aku mencoba menyakiti orang beberapa kali, pada akhirnya aku gagal... Aku tidak menyakiti siapa pun! Kemarin, aku akhirnya berani merekrut seorang anak untuk menjadi kambing hitamku, tapi pada akhirnya, aku diselamatkan olehmu. Coba pikirkan, aku hanya punya niat jahat tapi tidak menyakiti orang lain. Kejahatan ini tidak pantas dihukum mati! Jangan jual aku!" Wanita tetangga yang membuat lubang di
dalam Tanah berlumpur menatap hantu air dengan mata gelap, ada sedikit rasa schadenfreude di dalamnya.
Wanita tua yang terus menyapu tidak bisa menahan diri untuk tidak menyapu dengan lebih riang.
Gu Feiyin berkata: "Kamu tidak ingin dijual?"
Hantu air menggelengkan kepalanya yang besar dan berambut hijau Siapa yang enggan ingin dijual? ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)
Fiksi IlmiahSaya bukan seorang master [Kelahiran Kembali] Penulis: Wiki Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27-03-2023 Pengantar karya: Nyonya rumah: Saya tidak buruk, saya hanya terlalu miskin. Catatan: Pahlawan wa...