15

17 4 0
                                    


Ini adalah pertama kalinya Gu Feiyin melihat gadis tetangga begitu bersemangat, dia melompat setinggi tiga kaki dan menabrak dua langit-langit, sebuah lubang besar dibuat di kepalanya, dan darah mengalir lebih deras!

Dia tercengang, apakah ini mengasyikkan?

Dia tahu meminjam itu tidak mudah, tetapi dia tidak menyangka reaksi wanita tetangga itu begitu kejam. Dia benar-benar membuka dua lubang besar dan keluar. Dia hanya bertanya apakah dia tidak mau meminjamnya. Dia sangat masuk akal dan tidak akan merampoknya. Tidak perlu melakukan ini. ...

"Aku tidak akan meminjamnya lagi, jangan bersemangat!" Tempat tinggalnya sudah ada kebocoran udara dari segala arah. Jika langit-langit bocor lagi, maka hidupnya akan sungguh tak tertahankan.

Setelah akhirnya menghibur wanita tetangga yang bersemangat, Gu Feiyin menghela nafas lega, tetapi dia tidak bisa melepaskan keinginannya akan peti mati.Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, peti mati ini adalah alat yang sangat diperlukan untuk mencegah angin, hujan, dan salju!

Jika dia tidak bisa meminjamnya dari wanita tetangga, dia tidak punya pilihan selain pergi ke wanita tua itu. Tapi begitu dia mendapat ide ini, suara menyapu lantai mencapai telinganya. Suaranya mendesak dan cepat, dan dia terdengar sangat bersemangat.Tidak kalah dengan gadis tetangganya.

Gu Feiyin: ...

Sepertinya barang orang ini tidak mudah untuk dipinjam.

Lupakan saja, saya hanya bisa menemukan cara lain.

Karena dia tidak mampu membelinya atau meminjamnya, dia tidak punya pilihan selain membuatnya sendiri. Membuat peti mati itu sederhana. Ada banyak pohon di pegunungan. Dia hanya menebang beberapa pohon besar, memotongnya menjadi beberapa bagian. , dan mendapat beberapa paku.Paku saja, tidak ada kesulitan teknis. Dan kalau kamu membuatnya sendiri, kamu bisa membuatnya sedikit lebih lebar. Kamu bisa melipat kapas atau semacamnya dan memasukkannya ke dalamnya. Pasti lembut dan hangat. Memikirkannya saja sudah membuatnya begitu cantik.

Semakin dia memikirkannya, semakin mungkin hal itu terjadi.Gu Feiyin buru-buru pergi mencari wanita tetangga dan wanita tua itu, dan meminta mereka naik gunung bersama di malam hari untuk menebang dua pohon untuk membuat peti mati. Dia harus pergi bekerja pada siang hari dan dia tidak bisa pergi.

“Ngomong-ngomong, kalian seharusnya tidak melakukan apa-apa malam ini, kan?” “

…” Kedua hantu itu menatapnya diam-diam, seolah-olah mereka sedang melihat sesuatu yang aneh.

“Tidak apa-apa.” Gu Feiyin menyeringai: “Tepat pada waktunya, jika kamu belum mencerna apa yang kamu makan terakhir kali, kamu bisa berjalan-jalan untuk mencernanya. Datanglah padaku saat aku hendak pulang kerja, dan aku tidak akan melakukannya. Kami kembali, dan kami akan langsung pergi ke pegunungan ketika waktunya tiba.”

Wanita tetangga & wanita tua: "..."

Bagaimanapun, masalahnya diselesaikan seperti ini.

Gu Feiyin turun ke kamar mandi untuk mandi.Dalam perjalanan ke tempat kerja, dia melewati toko roti kukus dan membeli dua roti daging sapi, yang dia makan sambil berjalan. Roti disini enak banget, kulitnya tipis dan isiannya banyak, kulitnya juga kenyal banget, pas digigit aroma panasnya keluar, dan kuahnya yang kental meluap... Rasanya bisa makan sepuluh in satu nafas

.! Tapi bakpao kukus ini mahal sekali. Satu bakpao daging hanya 1,5 yuan. Makan dua buah saja sudah lumayan enak. Cukup bikin kenyang.

Performa rumah hantu akhir-akhir ini melejit. Perubahan yang paling kentara adalah semakin banyak orang yang datang untuk mengangkat papan peti matinya. Mereka berteriak saat mengangkatnya, bahkan ada yang menangis. Awalnya dia masih sangat gugup, tapi para tamu bereaksi sangat keras, apakah itu berarti dia tidak melakukan pekerjaannya dengan cukup baik? Namun pemimpinnya mengatakan dia melakukan pekerjaannya dengan baik dan terus melakukannya.

Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang