Para pendeta Tao kecil dikurung di dalam ruangan batu yang gelap. Ruangan batu itu dingin dan gelap, penuh dengan tulang-tulang mati, aneh dan menakutkan, dan begitu sunyi sehingga hembusan angin pun tidak terdengar. Pada awalnya, mereka masih memikirkan cara untuk melarikan diri, tetapi pintu besi tidak dapat dibuka, dan tidak ada hantu yang datang memperhatikan mereka. Mereka tidak punya makanan atau air untuk diminum jika mereka telah dilupakan oleh seluruh dunia pada umumnya.
Apakah wanita hantu itu ingin memenjarakan mereka sampai mereka mati? Atau biarkan mereka saling membunuh? Tidak ada apa-apa di sini, satu-satunya yang bisa dimakan adalah pendampingnya. Terlebih lagi, sudah berapa lama berlalu dan Tuan serta Paman belum datang untuk menyelamatkan mereka...
Memikirkan hal ini, mau tak mau mereka putus asa.
"Jangan khawatir, tunggu sebentar. Guru dan yang lainnya pasti memikirkan cara untuk menyelamatkan kita."
"Sudah berapa lama ini berlangsung? Kenapa kamu belum datang? Tidak ada senjata ajaib kita yang ada. Jika itu hantu datang untuk membunuh kita, aku bahkan tidak akan melawan.
"Wanita hantu itu sangat sulit dihadapi. Mungkin dia diblokir. Jangan khawatir, simpan kekuatanmu. Terlebih lagi, kita bisa menggambar jimat dengan darah kita sendiri . Guru pernah berkata bahwa kita adalah yang terbaik. " "Ya, kita belum berada
di ujung jalan, dan Guru serta yang lainnya pasti akan datang."
bagi Guru, beberapa hantu wanita dengan wajah aneh datang, terutama mereka. Ada senyum kaku di wajah pucat, dan sepasang mata besar berbalik, terlihat sangat menakutkan, dengan tatapan jahat, seolah-olah dikirim ke dunia. guillotine!
“Apa yang ingin kamu lakukan?”
“Sebagai hantu, kamu tidak boleh tinggal di dunia manusia. Saya menyarankan kamu untuk pergi ke dunia bawah sesegera mungkin. seorang manusia di kehidupan selanjutnya!"
"Jangan bicara tentang kehidupan selanjutnya, kehidupan selanjutnya. Jangan pikirkan itu!"
Xiao Xi menatap mereka dengan muram, tersenyum dan berkata, "Bawa pergi."
Beberapa pelayan Segera melangkah ke depan dan menggendong pendeta Tao kecil yang sudah pusing karena lapar. Wajah pendeta Tao kecil itu penuh ketakutan. Mereka berjuang keras, tapi sayangnya sekeras apa pun mereka berusaha, mereka tidak bisa melepaskan diri dari tangan pelayan hantu itu, malah mereka terbawa melalui jalan batu dan menuju pintu masuk yang gelap.
Sudah berakhir, sekarang sudah benar-benar berakhir.
Mereka akan dibawa pergi untuk dibunuh, atau mereka akan menjadi umpan untuk mengancam Tuan dan Paman, atau setidaknya mereka pasti tidak akan dibebaskan, itu adalah sesuatu yang tidak ingin mereka lihat.
Jika demikian, sebagai upaya terakhir, mereka hanya bisa... setidaknya mereka tidak akan menjadi beban bagi tuan dan paman mereka.
Kalau dipikir-pikir, beberapa pendeta Tao sudah berjalan di jalan batu yang berkelok-kelok, dan mereka tidak tahu di mana mereka berada, tapi mereka sepertinya mendengar suara seseorang berbicara samar-samar. Mungkinkah hantu-hantu ini tidak hanya menangkap mereka, tapi juga menangkap orang lain? Apakah mereka begitu kuat? !
Dalam kebingungan, pemimpin kecil Tao itu tiba-tiba melihat banyak hantu berdiri di depannya! Entah mengambang atau berbaring, semuanya berantakan dan menyeramkan, terlihat sangat menakutkan! Barisannya panjang sekali. Kalau diperhatikan lebih dekat, setidaknya pasti ada ratusan?
Mereka semua terpana melihat begitu banyak hantu yang tiba-tiba muncul. Ketika mereka datang ke sini, mereka hanya berjumlah puluhan, dan mereka semua adalah pelayan hantu. Namun kini tidak hanya pelayan, tetapi juga banyak hantu laki-laki, bahkan hantu asing. memiliki? ! Mereka semua tinggi, perkasa, dan penuh aura hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)
Ciencia FicciónSaya bukan seorang master [Kelahiran Kembali] Penulis: Wiki Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27-03-2023 Pengantar karya: Nyonya rumah: Saya tidak buruk, saya hanya terlalu miskin. Catatan: Pahlawan wa...