18

17 4 0
                                    


Langit semakin gelap, tidak ada tempat tinggal manusia di pegunungan dan hutan, sejauh mata memandang semuanya berwarna abu-abu putih. Cuacanya cukup bagus akhir-akhir ini, beberapa hari cerah, dan tidak sedingin dulu.

Anak keempat pergi ke toilet di ruang belakang untuk buang air dan kembali dengan membawa seikat kayu.

Walaupun cuacanya bagus, namun perbedaan suhu di pegunungan sangat besar, tidak ada pemanas, bisa mati beku di malam hari. Untung saja banyak kayu bakar kering yang disimpan di dalam rumah. Ini saat yang tepat untuk Bakar agar tetap hangat. Saya akan minum beberapa minuman keras dan makan. Ambil beberapa suap daging sapi rebus dan celupkan ke dalam mie cabai, rasanya akan luar biasa.

Anak keempat sedang memainkan lagu kecil dan berjalan kembali dengan seikat kayu bakar kering.Ketika dia berpikir untuk segera mendapatkan lima puluh juta, senyuman di wajahnya semakin kuat.

Tapi setelah dia mengambil beberapa langkah, dia tiba-tiba mendengar suara samar datang dari jauh!

"Bang..."

"Bang...bang..."

"Bang bang..."

Suara itu mengejutkannya. Salju tebal telah menutup pegunungan, dan bahkan hewan kecil pun mencari tempat untuk menghabiskan musim dingin, biarkan sendirian orang Nah, hanya sedikit orang yang menginjakkan kaki di gunung ini pada siang hari, apalagi pada malam hari?

Jika seseorang benar-benar datang...

Dia melihat wajahnya dan mencari sumber suara. Sayangnya, dia tidak menemukan apa pun dan tidak melihat sesuatu yang mencurigakan. Ketika dia mendengarkan dengan cermat, bahkan suara gedoran itu pun hilang. Dia menghilang. , dan sekelilingnya begitu sunyi sehingga dia hampir tidak bisa mendengar gerakan apa pun. Dia hanya bisa mendengar gemerisik angin, seolah semua yang terjadi hanyalah imajinasinya.

Anak keempat menggaruk rambutnya, mungkin dia salah dengar, jadi dia tidak terlalu memikirkannya dan kembali menyenandungkan sedikit lagu.

Dia kembali ke rumah, segera menyesap anggur, dan tubuhnya terasa lebih hangat. Dia mengangkat dagunya dan berkata, "Big Fatty, apakah yang di kamar sudah bangun?" Yang bernama Big Fatty itu benar-benar tinggi, gemuk

. , dan kuat. , ditutupi dengan urat. Saat ini, dia sedang duduk di bangku batu darurat, minum dan merokok. Ketika seseorang bertanya kepadanya tentang hal itu, dia berkata, "Saya baru saja pergi menemuinya, tetapi dia tidak bangun bangun. Bocah cantik ini sangat lemah. Dia berada di bawah pengaruh bius. "Berat. Aku khawatir aku harus menunggu beberapa jam sebelum dia bangun." "Itu benar, jadi dia tidak

bangun dan membuat keributan."

"Jangan khawatir, yang kedua mengawasi dari belakang dan tidak akan terjadi apa-apa. Datang dan minum?"

Anak keempat adalah orang yang malas, kalau tidak dia tidak akan bisa melewati jalan ini, maka dia segera duduk dan minum banyak-banyak serta makan daging.Pria gendut itu mengingatkannya untuk minum lebih sedikit, dan itu tidak akan terlambat. untuk minum lagi setelah urusan selesai., agar tidak menimbulkan masalah. Ketika Lao Si memikirkannya, inilah alasannya, ketika dia mendapat uang, dia bisa makan apapun yang dia mau!

Pria gendut itu minum terlalu banyak, jadi dia bangun dan pergi ke toilet di ruang belakang, begitu dia melepas celananya, dia mendengar suara samar-samar.

“Bang…”

“Bang Bang…”

Pria gendut bertubuh besar itu begitu bersemangat hingga ia mengambil celananya dan bergegas keluar. Lampu senter menyinari dimana-mana, namun sayangnya ia tidak melihat apapun. Tidak ada bahkan ada satu sosok pun di luar rumah, tapi dia baru saja memastikan bahwa Dia benar-benar mendengar suara, seperti suara memotong sesuatu, dan dia berteriak dengan keras: "Siapa, siapa yang ada di luar?" "Mengapa kamu tidak keluar dari sini ?!

Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang