76

0 0 0
                                    



Ini bisa dikatakan sebagai tahun terbaik yang dialami setan-setan kecil dalam beberapa dekade terakhir. Mereka tidak perlu mengantri untuk menunggu sisa makanan, dan mereka tidak perlu berebut satu atau dua uang kertas, dan mereka tidak perlu melakukannya. tidak harus menderita dari setan besar. Penindasan, ada daging babi, ayam, bebek, dan angsa yang lezat ditempatkan di depan mereka untuk dimakan sesuka mereka, botol Erguotou untuk diminum sesuka mereka, pakaian bagus untuk dipilih, dan bahkan merah bonus amplop yang didapat, dan setelah makan dan minum, ada pemandangan sungai yang mewah. Anda bisa tinggal di villa...

Hari ajaib macam apa ini?

Mereka tidak pernah menyangka bahwa hari ini akan tiba!

Untuk sesaat, iblis-iblis kecil itu begitu gila hingga mereka tidak bisa menahan kegembiraan di dalam hati mereka dan berteriak, menengadah ke langit dan mengaum beberapa kali. Panggilan ini membuat hantu-hantu kecil lainnya melolong dan melolong satu demi satu. Kucing dan anjing liar di sekitar terkejut dan lari sambil berteriak. Beberapa anjing peliharaan berjongkok di dekat jendela dan menggonggong ke arah sungai sungai beberapa kali. Mereka mengatakan bahwa kucing dan anjing adalah paranormal dan dapat melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa. Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik dan menyeret anjingnya kembali.

Pada saat ini, Xiao Wang juga merasa sekelilingnya sangat dingin. Dia melompat beberapa kali dengan tangan di tangannya. Dia benar-benar tidak tahan dengan kakek dan cucu feodal yang percaya takhayul di keluarganya, dan dia tidak tahan dua pendeta Tao tua yang menganggap takhayul feodal sebagai karier. , dan dua orang di samping mereka adalah orang-orang muda yang tidak berpengalaman di dunia. Saya tidak tahu siapa yang telah dicuci otak.

Tapi apa yang bisa dia katakan? Tidak, ketiga pihak ini sangat saleh. Jika dia mengatakan lebih banyak lagi, dia mungkin akan kehilangan rambutnya.

Xiao Wang hanya bisa membuka matanya, mundur, dan hanya menemukan tempat di luar angin untuk merokok - dia tidak berani meninggalkan kakek dan cucunya di sini seperti terakhir kali, kalau tidak, dia harus berurusan dengan ibunya ketika dia kembali. Kedua wanita itu ada di sini—daripada melihat mereka datang dan pergi, lebih baik datang ke sini dan melihat rumah diperbaiki.

Sejak dimulainya kembali pembangunan gedung yang belum selesai tersebut, setiap hari terjadi banyak dentuman dan dengung, dan sangat ramai dengan orang-orang yang datang dan pergi setiap hari. Tampaknya ini adalah kejadian menghantui yang disebabkan oleh kelupaan. hantu ini juga bikin onar, tapi itu hanya hantu. Hanya orang bodoh yang menganggapnya serius.

Memikirkan dua orang bodoh di rumah, dia tersenyum tak berdaya. Ketika dia melihat ke atas dengan linglung, dia tampak melihat bayangan aneh. Bayangan itu hitam pekat, dengan rambut panjang melayang di udara keganasan, dan seperti angin. Itu melayang, dan dia tertegun sejenak. Dia melihat lebih dekat, tapi tidak ada apa-apa di sana.

Xiao Wang tercengang beberapa saat dan mengusap matanya. Dia rabun dan tidak memakai kacamata saat keluar hari ini. Dia menepuk kepalanya dan menghela nafas. Dia juga sangat terpengaruh oleh keluarganya sehingga dia berhalusinasi!

Gu Feiyin berlari jauh-jauh dan mencium aroma uang kertas lilin dan daging ayam, bebek, dan ikan dari kejauhan. Baunya harum dan kuat, membuat mulutnya berair. Rasa di Xiangxiang sedikit manis, dan rasanya enak alami, terutama kaki bebek bebek berkulit manis ini. Sekali gigit, kulit bebeknya renyah, dagingnya empuk dan kenyal!

Wanginya enak banget, jangan sampai ludes ya?

Gu Feiyin sekali lagi merasakan nikmatnya menjadi hantu. Dia berharap dia memiliki delapan kaki dan bisa segera memanjat.

Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang