Tao Lizhi membanggakan dirinya sebagai orang yang sangat pintar dan berbakat sejak dia masih kecil. Dia menggunakan pikiran cerdasnya untuk memikirkan kejadian baru-baru ini dengan hati-hati dan bolak-balik beberapa kali. Tentu saja, dia dapat menebak bahwa ini bukanlah leluhur yang memberkatinya. dan merawatnya. Dia memblokir bencana tersebut, tetapi batu gioknya aneh, dan entah bagaimana hantu yang ingin memakannya datang untuk tinggal di dalamnya.
Dan Hei Changzhi jelas bukanlah hantu jahat yang dia pikir akan menyakitinya, tapi sebenarnya menyelamatkannya.
Dia masih samar-samar ingat bahwa bayangan hitam yang keluar dari Jade mengatakan bahwa Hei Changzhi telah melakukan hal buruk padanya berulang kali, dan dia ingin membunuh mereka semua untuk melampiaskan amarahnya. Hal baik apa yang bisa dilakukan Hei Changzhi padanya? Saya khawatir itu ada hubungannya dengan diri saya sendiri.
Untungnya, bayangan hitam itu gagal pada akhirnya, dia gagal memenangkan mulut Hei Changzhi, dan langsung dimakan oleh Zhanba Zhanba... Jadi jika
Hei Changzhi tidak menyelamatkannya, dia mungkin sudah lama mati. !
Menyadari hal ini, Tao Lizhi akhirnya mengerti mengapa setiap kali Hei Changzhi muncul, dia tidak mati, tetapi masih hidup dan menendang, karena dia tidak ingin menyakitinya sama sekali - seperti halnya Suster Bengbeng dan wanita tua yang bersama Hei Changzhi , dia secara selektif mengabaikannya.
Melihat batu giok yang pecah, Tao Lizhi menutupi pipinya. Tidak hanya dia merasa takut, tetapi giginya juga sakit. Melihat wajah orang tuanya yang diberkati oleh leluhur mereka, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan marah: "Cepatlah ! Jangan bicarakan itu, hantu yang melukaiku kehabisan batu giok ini. Jika bukan karena bantuan... seorang ahli, aku akan berterima kasih kepada leluhurku secara langsung!" Ibu Tao adalah tertegun: "Nak, apa yang kamu lakukan lagi
? Omong kosong apa yang kamu bicarakan? "
Tao Lizhi berkata:" Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Giok inilah yang menyakiti saya! Tadi malam saya tiba-tiba aku jatuh sakit dan rasanya seperti dicekik oleh sesuatu yang dingin, hampir mencekikku, aku tidak bisa bernapas, ketika aku mengira aku sudah mati, aku akhirnya menunggu sampai dokter datang menyelamatkanku, aku tidak menyangka bahwa dokter itu lebih tidak berguna daripada aku. Mereka semua pingsan dan jatuh ke tanah dalam beberapa detik setelah masuk! Aku juga mengatakan bahwa aku seperti ini Kali ini benar-benar tidak ada harapan, dan aku bahkan belum punya waktu untuk menemuimu , Ibu dan Ayah, untuk yang terakhir kalinya..."
Pada titik ini, Tao Lizhi hampir ingin menangis, dan ibu Tao juga mulai menyeka air matanya, mengatakan bahwa itu menyakitkan putranya yang berharga. .
Tao Lizhi: "Tepat ketika saya putus asa, guru itu tiba-tiba muncul. Dia tidak hanya menyelamatkan saya, tetapi dia juga memberi saya hantu yang menyakiti saya..." Dia memikirkan kata kompromi, "Ambillah! Jadi masalah ini benar-benar damai." Tidak masalah, leluhur."
Ayah Tao mengerutkan kening dan berkata, "Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya? Ini bukan mimpi, kan? Giok itu diberikan oleh kakekmu, bagaimana mungkin... apa apa itu?" Tao Lizhi mengingatnya dengan hati-hati,
senyuman menakutkan Hei Chang Zhi masih terpatri di benaknya. Dia tidak bisa melupakannya, apalagi salah paham: "Tentu saja itu benar. Hantu itu kehabisan batu giok dan mengatakan bahwa kita semua harus pergi ke sana. "Sial, dia pasti punya niat buruk, dia pasti yang menyakitiku beberapa kali ini!"
Ibu Tao dan ayah Tao masih terlihat sedikit curiga dan tidak percaya.
“Meskipun kalung itu diberikan oleh kakek, sulit untuk menjamin bahwa hantu itu tidak akan masuk dengan sendirinya. Saya melihat dengan kedua mata bahwa hantu itu benar-benar keluar dari batu giok. Jika tuannya tidak muncul, saya akan melakukannya. sudah benar-benar Mati..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Bukan Seorang Master(kelahiran kembali)
Science-FictionSaya bukan seorang master [Kelahiran Kembali] Penulis: Wiki Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27-03-2023 Pengantar karya: Nyonya rumah: Saya tidak buruk, saya hanya terlalu miskin. Catatan: Pahlawan wa...