⚠️ Awas spoiler! ⚠️

9 1 0
                                    

Ini ending dari novel portal cahaya (novel buatan saya)

Cerita aslinya blum tamat, jadi, kalau ga mau spoiler, Silahkan skip saja

*********

"Semuanya terbunuh"

"Tapi kenapa hanya aku yang disisakan?"

"Kenapa!?"

"Uhm? Apa kamu mau dibunuh juga? Hahahaha, itu perkara mudah"

"H-ha?!"

DOR, DOR, DOR

Setelah tembakan tersebut aku pun tergeletak ditanah, aku sudah tak berdaya lagi. Pandanganku mulai kabur. Tiba tiba aku melihat seorang wanita di depanku, apakah dia yang membunuhku? Kenapa ga langsung si dalangnya aja? Wanita itu berjongkok, dia seperti mengatakan sesuatu, tapi karna aku udah mulai kehilangan kesadaran mungkin ini yang kudengar "aku tau kau sudah menderita selama ini, jadi, kumohon cepat bangun, yang lain sudah menunggu Mu" begitu kata wanita itu.

"M-mama?" Gumam Ku.

Wanita itu berbalik badan membelakangi Ku. Aku melihat satu pria aneh. Mereka berbincang bincang. Tiba tiba wanita itu berteriak kencang "KARNA KAU, MENTAL ANAK ITU RUSAK TAU GA SIH?!" Tak lama kemudian wanita itu menembak pria tersebut.

DOR

Pria itu tergeletak, dan tiba tiba tubuhnya menghilang.

"Nak, si dalang sudah Ku bunuh"

Aku yang mendengar itu hanya bisa terdiam. Perasaan Ku semuanya tercampur aduk, rasa marah, kesal, kecewa, sedih. Perlahan mataku mulai tertutup. aku sudah kehabisan darah, gimana engga? Dia menembak Ku sebanyak 3 kali.

Apa ini?

Mataku mulai terbuka lagi. terang sekali. Setelah aku sadar, aku melihat beberapa orang. 3 orang remaja, dan 2 orang dewasa, baju orang dewasanya seperti dokter?

Tunggu, ini bukannya rumah sakit? Apa aku diselamatkan? Tapi, siapa ketiga remaja itu? Kenapa mirip dengan teman temanku? Uhmm, itu ga mungkin mereka, karna mereka kan udah dibunuh oleh si dalang tersebut.

"Astaga, dia sudah bangun, weh rei, layani sana" kata seorang laki laki remaja.

"D-dia udah bangun!? Akhirnya kau sadar Ki" jawab singkat seorang laki laki remaja, dia terlihat seperti remaja yang dingin.

"Akhirnya kamu sadar dari tidur Mu, Ki" kata seorang perempuan remaja.

Ha? Tidur? Tapi, bukannya aku berpetualang didunia lain ya? Apa apaan ini?

"Kamu sudah tertidur selama 1 bulan"


********

Ini dari novel buatan Ku yang lain, masih dikit sih episodenya, karna jarang up disitu 😅🙏🏻

Ini ending dari novel *portal cahaya*

Bentar lagi sekolah 😭😭🙏🏻🙏🏻

Nooooooo 😭😭😭😭

YttaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang