~Enjoy reading~
Di pagi hari , di ruang makan keluarga GreShean yang harmonis yang sedang duduk untuk menikmati hidangan sarapan yang ada di depan mereka namun mereka seperti menunggu seseorang yang mereka cintai yaitu Zeandra Graciana Natio Edmund .
" Mah Abang Zoy kemana ko belum turun sih atau belum bangun." Tanya Christian ke Graciana ibundanya itu.
" Eh iya Abang kemana ko belum turun." Lanjut Sheano.
" Mamah juga gak tau tadi sih dia udah bangun , mungkin sekarang lagi mandi deh kayaknya , coba sebentar mamah panggil dia." Jawab Graciana kepada suami dan anak keduanya itu.
" Zoyyy , kamu lama banget turun ke bawah nya papah Ama adek udah nyariin kamu kan." Ujar Graciana dengan nada yang tinggi di depan pintu kamar anaknya itu.
" Iyaaa mah sebentar zoyy lagi pakai bajuu sebentar lagi zoyy turun." Jawab Zean dengan suara yang keras.
Lalu setelah nya Zean pun keluar dari kamarnya dan turun menuju ke ruang makan yang sudah ada keluarganya itu .
" Pagi Mah , Pah , dek." Sapa Zean dengan singkat.
" Pagi juga Zoy , tumben bangunnya lebih cepat dari biasanya." Ujar Sheano menanyakan anak sulungnya itu , yang di dengar Christian dan Graciana yang ada di hadapannya.
" Iya pah soalnya aku hari ini ada kegiatan penerimaan mahasiswa baru , kebetulan aku di tunjuk jadi panitia." Jawab Zean kepada sang Ayah.
Lalu mereka semua menyantap hidangan sarapan yang ada depannya . Dengan sedikit candaan Christian dan Zean. Kemudian Zean , setelah selesai menyantap hidangan sarapan nya iya bergegas menuju garasi untuk memanaskan mesin motor nya
"Mah , pah , dek Abang berangkat dlu yaa udah jam 7 takut macet soalnya." Ungkap Zean ke ketiga keluarganya itu yang ada di hadapannya.
" Iyaa Zoy , hati-hati yaa jangan ngebut-ngebut bawa motornya." Himbau Graciana ke anaknya itu.
" Awas aja kamu ya bang ngebut-ngebut papah sita kunci-kunci motor kamu." Lanjut Sheano memberi peringatan ke anaknya itu.
" Iyaa mamah Gre dan papah Shean , bawel banget deh kalian berdua." Jawab Zean dengan tertawa meledek mamah dan papahnya.
" Kamu ya di bilangin ngeledek Mulu awas aja kamu ya." Ujar Graciana memarahi anaknya itu dengan mencubit lengan anaknya itu.
" Iyaa mah aduh-duh sakit mahh kebiasaan deh cubit cubit." Ungkap Zean yang kesakitan di cubit ibundanya. Sheano yang hanya tertawa melihat kelakuan anak pertamanya dan istrinya di hadapannya.
" Rasain lu Zoy kebiasaan si ngeledekin Mamah Mulu, kena cubit kan Lo hahaha." Tawa Christian melihat kakaknya itu.
" Ikut ikut aja lu toy awas aja lu ya , udah ah Zean mau berangkat dlu udah jam setengah 8 ." Ujar Zean sambil memakai sepatunya.
Lalu Zean berpamitan kepada keluarganya itu dan dia berjalan santai menuju garasi, untuk melajukan motornya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Medicine ( ZeeKath )
Teen FictionSeorang lelaki tampan yang menyukai seorang gadis cantik yang menjadi mahasiswa baru di salah satu universitas ternama. - - - - - - Kalo suka dengan cerita ini boleh di vote, follow, comment yaa biar terus lanjut sampai end Di usahakan upload setia...