~Enjoy reading~
--
-
-
-
Di pagi yang cerah matahari menyinari kedua kakak beradik yang masih tertidur pulas , kemudian mereka merasa terusik karena cahaya dari matahari lalu mereka pun terbangun dengan terkejut karena melihat jam sudah menunjukkan pukul 06:30.
"Zoy, Zoy , Zoy bangun zoyy udah setengah 7 buruan woii bangun." Ucap Christian ke kakaknya itu yang masih tertidur.
"Bentar toy 5 menit lagi masih ngantuk gua." Ujar Zean yang merasa terganggu.
"Ga , ada 5 menit buruan udah siang nanti telat gua buruan ngapa." Ujar Christian ke kakaknya itu.
"E-eumpphhh , iya iya gua bangun." Ungkap Zean ke adiknya.
"Buruan lu mandi , gw mandi di kamar gua aja biar ga telat." Ungkap Christian ke kakaknya itu.
"Iya , iya , iya gw mandi nih." Ujar Zean ke adiknya.
Lalu setelah 15 menit mereka pun menuju ke lantai bawah untuk menyapa kedua orang tua mereka.
Pagi mah, pah." Ucap kedua adik kakak itu.
"Pagi juga ganteng nya mamah." Ucap Graciana ibunda Zean dan Christian itu.
"Pagi jagoan papah." Lanjut Sheano ayah dari kedua adik kakak itu.
"Sini kalian sarapan dulu mamah udah buatin roti ." Ujar Graciana ke kedua anaknya.
"Ga usah mah , kita udah kesiangan mau langsung jalan aja udah telat bgt soalnya , maaf ya mah." Ucap Zean ke ibundanya itu.
"Ohh , yaudah kalian bawa aja nih roti jangan lupa di makan ya." Ucap Graciana ke kedua anaknya sambil memberikan dua kotak makan yang berisi roti.
"Iyaa mah , yaudah kita berangkat dulu ya." Ungkap kedua nya.
"Pah kita berangkat dulu ya." Lanjut kedua kakak beradik itu.
"Yaudah kalian hati hati jangan ngebut bawa kendaraan nya ya." Ujar Sheano ke kedua anaknya.
"Iyaa, pah yaudah kita berangkat ya." Ucap kedua adik kakak itu sambil mencium pipi kedua orang tua mereka.
Lalu mereka berjalan menuju garasi untuk memanaskan mesin kendaraan mereka . Sebelum menuju kampus mereka masing-masing, ya Christian berbeda kampus dengan kakaknya itu.
"Yaudah lu hati hati toy , lagian di suruh pindah ke kampus gua juga lu bilangnya males males mulu padahal lu di kampus lu juga ga ada temennya." Ungkap Zean ke adiknya itu.
"Iyaa Zoy , bener sih gw juga sekarang ini males banget berangkat ke kampus soalnya di sana lingkungannya ga enak banget , niat gua sih pindah ke kampus lu Zoy cuman gatau juga sih bingung gua." Ujar Christian ke kakaknya itu.
"Yaudah lu pikir lagi dah , saran gua sih pindah aja biar gua yang ngurus tar kalo lu mau pindah ke kampus gw." Ujar Zean ke adiknya.
"Iya Zoy makasih ya." Ungkap Christian berterima kasih ke kakaknya itu
Lalu mereka setelah 3 menit memanaskan motor mereka kemudian bergegas menuju kampus mereka masing-masing.
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Medicine ( ZeeKath )
Teen FictionSeorang lelaki tampan yang menyukai seorang gadis cantik yang menjadi mahasiswa baru di salah satu universitas ternama. - - - - - - Kalo suka dengan cerita ini boleh di vote, follow, comment yaa biar terus lanjut sampai end Di usahakan upload setia...