Part ( 8 )

445 58 8
                                    

~Enjoy reading~

-

-

-

Waktu jam pulang pun tiba para mahasiswa kemudian bergegas menuju parkiran tempat kendaraan mereka. Zean dan ke 4 temannya pun menuju parkiran untuk mengambil kendaraan mereka.

"Zee, Chik , Git , Flo gua balik duluan ya nanti kalo misal adek gw nanyain gw kemana bilangin gw ada urusan mendadak di bengkel gw soalnya , ohh iya nanti malem kalo mau ngumpul kabarin gw aja ya , yaudah guys gw duluan yaa." Ungkap Ollan kepada teman temannya itu.

"Iyaa Lan lu hati hati jangan ngebut , gw tau kalo lu bawa mobil atau motor kayak orang ga bisa mati nyett." Ucap Chiko kepada Ollan di depan teman teman mereka.

"Iyaa lagi , hahahaha". Ucap Zean, Florean , dan Gito berbarengan.

"Iyaa , ganteng ganteng ku makasih yaa kalian seperhatian itu sama gw lovee sekebon buat kalian." Ujar Ollan kepada ke 4 temannya itu.

"Najis banget lann huekkkk." Ucap Zean kepada Ollan.

"Yaudah gua dluan yaa guys, byee." Ujar Ollan meninggalkan temannya di parkiran kampus mereka.

Lalu Zean dan 3 temannya berniat untuk berkumpul terlebih dahulu tepatnya di minimarket sebelah kampus mereka. Kemudian mereka berempat pun duduk di bangku yang ada di luar minimarket tersebut.

"Guys bentar ya gw mau beli kopi dlu ngantuk bgt mata gw , lu pada ada yg mau nitip ga ?" Tanya Chiko kepada 3 temannya.

"Gw Americano Chik, ohh iya gw nitip rokok juga ya Chik yang biasa ya , nih bayarnya make kartu gua aja kalo lu pada mau pesen sekalian aja gua yang bayar." Jawab Zean kepada Chiko dan 2 temannya Florean dan Gito.

"Gw latte aja Chik ." Lanjut Florean kepada Chiko di depan Zean dan Gita.

"Gw Americano Chik." Lanjut Gito kepada Chiko.

Setelah beberapa menit akhirnya Chiko kembali ke meja di luar minimarket tersebut kemudian memberikan pesanan teman temannya juga kartu ATM Zean. Setelah 30 menit mereka di sana berkumpul akhirnya Chiko , Gito , dan Florean  memutuskan untuk pulang ke rumah mereka masing-masing yang memang rumah mereka saling bersebelahan , sedangkan Zean lebih memilih untuk di minimarket itu.

"Zee kita duluan yaa makasih udah di bayarin tadi sering sering deh kyk gini." Ungkap Chiko kepada Zean dan di angguki oleh Florean.

"Nanti malem kumpul ya guys besok juga libur kan udah lama ga kumpul di tempat biasa kan tar gua ajak yang lain juga."  Ujar Zean kepada 3 temannya itu.

"Oke Zee , kita cabut ya." Jawab Florean kepada Zean.

"Tiati lu pada , kabarin kalo ada apa-apa." Lanjut Zean kepada 3 temannya itu.

Zean yang masih duduk di bangku minimarket itu lalu membakar kembali sebatang rokok nya kemudian dia mengingat kembali kejadian 2 tahun lalu dan juga mengingat mantan kekasihnya yang datang di mimpinya 2 hari yang lalu.

"Maaf sha maaf, mulai saat ini aku bakal berusaha untuk ikhlasin kamu sha , tolong bantu aku ya." Ungkap Zean di dalam hatinya.

-

-

-

-

Lalu setelah 15 menit kemudian Zean pun bergegas menuju kembali ke parkiran kampus kebetulan kendaraan nya masih terparkir di sana , di perjalanan Zean menuju parkiran nya dia melihat wanita yang sedang di rundung oleh 2 lelaki yang membuat nya kesal , kemudian Zean menghampiri ketiganya.

My Medicine ( ZeeKath )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang