Part ( 9 )

327 44 1
                                    

Setelah 30 menit akhirnya kedua kakak beradik itupun sampai di Cafe milik salah satu temannya

"Dateng juga lu , mana lama banget lagi otw ke sini nya." Ucap Chiko kepada Zean

"Iya Chik , sorry ya kelamaan." Ucap Zean kepada Ollan.

"Aman aja , btw lu tumben banget ngajak adik lu." Tanya Chiko kepada Zean sambil memerhatikan adik Zean.

"Iyaa , dia bosen katanya yaudah gw ajak aja." Jawab Zean kepada Chiko.

"Si Ollan , Gito , Florean kemana ?" Tanya Zean kepada Chiko.

"Gito Ama Florean nyusul dia nanti tadi dia ngabarin gw , kalo Ollan gua ga tau gmn kabarnya." Jawab Chiko kepada Zean.

"Ohh." Jawab singkat Zean mendengar penjelasan Chiko.

"Lu mau minum apa ?" Tanya Chiko kepada Zean.

"Americano kaya biasa." Jawab singkat Zean.

"Oke Zee , klo lu Chris ?" Tanya Chiko kepada Christian.

"Samain aja bang Chiko sama Zean." Jawab singkat Christian.

"Oke di tunggu." Ucap Chiko.

Lalu setelah beberapa menit kemudian , Chiko kembali di meja temannya itu dan memberikan pesanan mereka. Kedatangan Chiko juga di barengi dengan kedatangan Gito dan Florean.

"Dateng juga lu berdua tai , lama banget." Ucap Chiko kepada Florean dan Gito.

"Cerewet lu nyet , kan gw udah bilang nyusul Ama Gito." Ujar Florean kepada Chiko.

"Bawel lu Chik." Lanjut Gito.

"Gw pesen dong Chik." Ucap Florean.

"Pesen Sono ah sama karyawan gw , males gw bolak balik mulu." Ucap Chiko kepada Florean.

"Emang anjj lu ya Chik , awas lu ya." Lanjut Florean kepada Chiko dan Chiko membalas nya dengan menaikan jari tengah nya.

"Lu sekalian mesen ga bang ?" Tanya Florean kepada Gito yang ada di sampingnya.

"Samain aja Ama lu." Jawab Gito kepada adiknya itu.

"Oke bang , lu yang bayar ya hehe." Lanjut Florean kepada Gito dan Gito hanya membalas dengan anggukan kepalanya saja.

"Udah biarin biar gw yang bayarin." Ucap Zean yang mendengar omongan kakak beradik itu sekaligus sebagai sepupu Zean.

"Ga usah ngerepotin lu jadinya Zee." Ucap Gito kepada adik sepupunya yaitu Zean.

( Fyi Gito Ama Florean itu kakak beradik ya guys walaupun mereka beda orang tua dan ayah nya Gito juga kebetulan adik dari papahnya Zean jadi secara ga langsung Florean juga termasuk adik sepupu Zean , Christian ) lanjut.

"Yaelah santai aja si , kayak baru kenal 2 hari padahal kita aja dari lahir aja udh bareng." Ujar Zean kepada Gito dan Florean.

"Makasih ya Zee." Ucap Gito kepada Zean.

"Santai aja bang , kayak sama siapa sih." Lanjut Zean.

"Eh iya , si Christian kemana Zee ?" Tanya Chiko kepada Zean.

"Ke toilet dia kebelet." Jawab Zean kepada Chiko.

"Lah lu ngajak si Tian ?" Tanya Florean kepada Zean.

"Iya gabut dia di rumah katanya yaudah gw ajak aja." Jawab Zean kepada Florean dan di barengin kedatangan Christian yang sehabis dari toilet.

"Lah ko ada lu plor sama lu juga bang Gito." Ucap Christian kepada Gito dan Florean.

My Medicine ( ZeeKath )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang