Note: Maaf ya baru up lagi soalnya dari hari Jumat sibuk bgt maaf yaa🙏~Enjoy reading~
--
-
-
-
Sesampainya Zean di rumahnya dia segera memasukkan motor nya ke dalam garasi kemudian bergegas masuk ke dalam rumah , setelah mengetok pintu lalu dia membuka pintunya dan masuk ke rumah itu , dia melihat Graciana dan Christian yang sedang duduk di ruang keluarga dan menonton TV.
" Eh Zoy udah pulang , ko tumben jam 8 baru pulang abis dari mana kamu nak ?" Tanya Graciana kepada sang anak sulung nya itu.
" Iya tumben , biasanya lu balik jam 5 sore." Lanjut Christian yang penasaran dengan saudaranya itu.
" Tadi aku abis nganter anak maba dlu dia mobil nya mati jadi dia aku anterin deh dan ternyata dia itu adiknya si Ollan , kalo ga salah namanya Kathrina deh ." Jawab Zean menjelaskan pertanyaan ibundanya dan adiknya itu.
" Ohh gitu ya Zoy , yaudah nanti kamu mandi , abis itu makan yaa nanti mamah buatin kamu maunya apa Zoy ?" Tanya Graciana kepada Zean anaknya itu.
" Terserah mamah apapun yang mamah masak pasti Zean suka kok." Jawab Zean kepada ibundanya.
" Ohh , abis nganterin calon pacar ya kiw kiw kiw!!" Cibir Christian yang mendengar penjelasan kakaknya itu.
" Gua pukul lu toy bener dah kalo ga ada mamah lu bener dah." Ujar Zean kepada adiknya itu.
Graciana yang melihat itu hanya menggelengkan kepala dan ketawa. Kemudian Zean pun bergegas ke kamar nya di lantai atas dan segera mandi , sedangkan Graciana dan Christian menuju dapur untuk menyiapkan makan malam mereka sambil menunggu Sheano pulang.
Setelah 15 menit kemudian Zean pun turun ke lantai bawah untuk makan bersama keluarganya.
" Mah , toy ko papah belom pulang udah jam 9 loh !!?" Tanya Zean dari tangga yang terdengar ke ibundanya dan adiknya yang berada di dapur dengan suara yang sangat keras.
" Ga usah teriak teriak Zoy udah malem loh , kan kamu kalo nanya bisa ke dapur sini." Jawab Graciana dengan nada yang sedikit tinggi.
Lalu Zean pun menuju dapur untuk menanyakan pertanyaan yang tadi belum di jawab oleh keduanya.
" Papah kemana ko belum pulang udah jam 9 padahal." Tanya Zean kembali kepada ibunda dan adiknya itu.
" Ga tau Zoy , mungkin papah kena macet di jalan , sebentar lagi juga pulang kok." Jawab Graciana ke anaknya itu.
" Bener Zoy kata mamah , mungkin papah kena macet di jalan." Lanjut Christian ke saudara nya itu.
" Yaudah aku tunggu di ruang keluarga aja deh sekalian main PS aja deh." Ungkap Zean kepada ibundanya dan adiknya.
" Bukannya bantuin buat minuman kek bantuin gua lu , malah mau main PS." Ujar Christian ke saudara nya itu.
" Ga mau ah males cape , lemah , letih , lesu Hehehe." Ungkap Zean.
" Bener bener ya lu Zoy , awas lu ya gw bales nanti lu." Ujar Christian ke saudara nya itu.
Lalu Zean pun duduk di sofa ruang keluarga dan menyalakan play station nya dan memainkan game. Lalu setelah 15 menit kemudian pintu rumah mereka berbunyi seperti ada yang mengetuk dari luar . Lalu Zean yang berada di ruang tengah membukakan pintu itu.
" Eh papah, kok tumben baru pulang pah ?" Tanya Zean ke Sheano sang ayah di atas sofa ruang tengah.
" Tadi papah kena macet Zoy maaf yaa." Jawab Sheano di depan putranya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Medicine ( ZeeKath )
Teen FictionSeorang lelaki tampan yang menyukai seorang gadis cantik yang menjadi mahasiswa baru di salah satu universitas ternama. - - - - - - Kalo suka dengan cerita ini boleh di vote, follow, comment yaa biar terus lanjut sampai end Di usahakan upload setia...