~Enjoy reading~
--
-
-
Setelah melakukan setengah kegiatan Penerimaan Mahasiswa baru itu akhirnya jam istirahat tiba pada pukul 11 Siang . Kemudian Zean dan teman temannya tadi berniat untuk menuju kantin kampus mereka itu.
"Ayo kantin buruan gua laper banget ini kaga sempet sarapan tadi pagi gua." Ujar Ollan di hadapan 4 temannya itu yang terdapat Zean di sana.
Lalu sampailah mereka di kantin , mereka pun duduk dan mereka mulai memilih makanan apa yang mereka inginkan.
" Buruan lu pada mau apaan gua pesenin sini biar sekalian mumpung gua lagi baik nih." Suruh Olla kepada 4 temannya itu.
Setelah mereka semua memilih dan akhirnya Ollan pun memesan makanan yang teman temannya inginkan itu . Ollan pun kembali ke meja bersama teman temannya itu sambil menunggu makanan mereka datang ,Dengan sedikit Cerita , candaan dan , tawa.
" Eh iya Zee tadi pagi lu bisa telat kenapa emangnya." Tanya Chiko kepada Zean.
" Hampir keserempet mobil gua padahal gua juga lagi pelan dan posisi gua di pinggir , dan yang bikin gw kesel lagi dia ternyata Maba di kampus kita , dan tadi pagi dia Dateng telat kan sialan." Jawab Zean di saksikan oleh 4 temannya itu
" Hah dia Maba di sini ? Terus namanya siapa ?" Tanya Ollan kepada Zean.
"Kathrina dah lan kalo ga salah." Jawab Zean kepada Ollan.
" Hemmm!!, bener aja dugaan gua pasti tuh anak sialan , mampus gua kalo Zean tau gua Kakak nya Kathrin bisa di maki maki nih gua." Ucap Ollan di dalam hatinya.
" Woi lan di tanyain diem aja Lo kesambet ??" Ungkap Florean kepada Ollan di hadapan Zean,Chiko , Gito.
" Eh iyaa iya sorry gua kepikiran Maba itu namanya Kathrin ya ? Tadi juga dia nanya gua di pinggir lapangan pas gantiin posisi kak Gito di panggil rektor tadi." Ungkap Ollan sambil tersenyum tipis.
Setelah itu jam menunjukkan pukul 12:30 kemudian mereka berlima menuju lapangan dan menyuruh para mahasiswa baru untuk kembali berkumpul di lapangan yang pada saat itu cuacanya sangat panas.
" Selamat siang semuanya , di mohon untuk teman teman mahasiswa baru untuk segera kembali berkumpul di lapangan." Ucap Zean di atas panggung.
Setelahnya para mahasiswa baru pun berkumpul di lapangan itu dengan cuaca yang sangat terik . Lalu setelah itu para panitia pelaksana kegiatan penerimaan Mahasiswa baru pun memberikan games. Setelah itu pun para senior itu memulai games nya tersebut.
Zean pun menjelaskan cara bermain games itu di atas panggung kemudian. Kemudian Zean, Gito , Chiko , Florean , dan Ollan menjadi pemimpin kelompok jurusan yang mereka pilih , Zean menjadi pemimpin kelompok jurusan ilmu komunikasi, Ollan pemimpin kelompok jurusan teknik mesin, Chiko pemimpin kelompok jurusan manajemen bisnis, Gito pemimpin kelompok jurusan sastra Inggris, dan Florean pemimpin kelompok jurusan psikologi . Lalu mereka pun berkumpul ke kelompok mereka masing masing.
" Oke jadi saya di sini sebagai pemimpin kelompok jurusan ilmu komunikasi kita akan bermain games yang sudah saya jelaskan tadi apa sudah mengerti aturan mainnya ?. Tanya Zean kepada kelompok nya itu.
" Mengerti kak." Jawab serentak kelompok Zean
Lalu setelah selesai bermain games acara selanjutnya adalah penutupan kegiatan penerimaan Mahasiswa baru dan para mahasiswa baru itu pun resmi menjadi mahasiswa Universitas 48 Jakarta.
" Dengan ini saya sebagai Rektor Universitas 48 Jakarta dengan hormat menutup kegiatan penerimaan Mahasiswa baru sekian terima kasih.
Lalu acara pun berakhir dan para mahasiswa pun di izinkan untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Medicine ( ZeeKath )
Teen FictionSeorang lelaki tampan yang menyukai seorang gadis cantik yang menjadi mahasiswa baru di salah satu universitas ternama. - - - - - - Kalo suka dengan cerita ini boleh di vote, follow, comment yaa biar terus lanjut sampai end Di usahakan upload setia...